Megan Thee Stallion Kirim Bunga untuk Atlet Senam AS Jordan Chiles

Megan Thee Stallion telah menyambut anggota baru kru Hot Girl. Semuanya bermula pada akhir pekan ketika pesenam AS Jordan Chiles meneriaki rapper Houston itu setelah dia meninju tiketnya ke Paris saat dia terpilih sebagai bagian dari skuad Amerika. “Ini untukmu, paman dan Megan, aku akan pergi ke Olimpiade AHH!” kata Chiles sambil tersenyum lebar saat dia berbicara kepada wartawan, menggunakan salah satu frasa khas Meg untuk menekankan momen itu.

Megan menanggapi video tersebut dengan menulis di X, “gadiskuuuu,” diikuti oleh empat emoji hati biru.

Chiles, yang memenangkan medali perak bersama Tim AS pada tahun 2021 di Olimpiade Tokyo yang tertunda karena pandemi, berada di belakang anggota tim yang difavoritkan Simone Biles serta Sunisa Lee di uji coba tim. Pada hari Rabu, Chiles berbagi di Story-nya bahwa Megan telah mengiriminya karangan bunga ucapan selamat, dengan menulis, “@theestallion saya benar-benar menangis (emoji menangis) teman terima kasih banyak bunga-bunga ini sangat indah!!” dalam tangkapan layar yang diunggah oleh penggemar.

Dalam wawancara sebelumnya, Chiles menjelaskan bahwa dia penggemar musik Megan dan bahwa lagu-lagu rapper itu menjadi inspirasinya saat mempersiapkan diri untuk uji coba. “Sepanjang waktu saat kami bersiap, kami bersemangat, kami mendengarkan musik, Anda tahu, Megan, Beyoncé, GloRilla. Setiap artis perempuan yang dapat Anda pikirkan muncul,” katanya. “Dan saya seperti, ‘Anda tahu? Jika gadis-gadis ini bisa tampil memukau seperti ini, saya bisa tampil memukau seperti mereka.”

Pada bulan Juni, Chiles mengunggah IG Story yang menampilkan pertemuan langsung pertamanya dengan Megan, setelah sebelumnya gagal bertemu pahlawan musiknya di Essence Festival of Culture tahun lalu.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung pada tanggal 26 Juli, dan pertandingan dijadwalkan berlangsung hingga 11 Agustus.


Sumber: billboard.com

Tutup