Bronson Pinchot dan lawan mainnya di Perfect Strangers Mark Linn-Baker tetap berhubungan

Orang asing yang sempurna penggemar, saatnya melakukan Tari Kegembiraan! Bronson Pinchot memberi tahu PEOPLE bahwa ia dan mantan lawan mainnya Mark Linn-Baker tetap “sangat, sangat dekat.”

“Kami saling berkirim pesan dan menelepon sepanjang waktu. Mark, maksudku, dia begitu melekat di hatiku,” kata Pinchot. “Kamu berbicara tentang tidak ada waktu yang berlalu. Ketika aku bersama Mark, kami sudah tertawa. Karena kami dapat membaca pikiran satu sama lain. Dan aku tidak dapat mengungkapkan kepadamu betapa itu tidak berlebihan.”

Pinchot, 65, dan Linn-Baker, 70, beradu peran dalam sitkom ABC tersebut selama delapan musim dari tahun 1986 hingga 1993. Pinchot memerankan Balki Bartokomous, seorang imigran beraksen kental dari pulau fiksi Mypos yang sepupu jauhnya, Larry Appleton (Linn-Baker) yang lebih tegang, dengan berat hati mengizinkannya pindah ke apartemennya di Chicago.

Banyak komedi dalam serial ini berasal dari antusiasme Balki yang tak terkendali dan optimisme yang besar di tengah skenario ikan yang keluar dari air, serta Balki dan Larry Pasangan aneh-dinamis seperti aslinya.

Pertunjukan itu sukses, dan Pinchot yakin Orang asing yang sempurna“Kesuksesannya berkat chemistry-nya yang “aneh” dengan Linn-Baker. “Itulah yang membuat pertunjukan ini menarik,” kata Pinchot, yang mendapatkan nominasi Emmy untuk penampilannya.

Bronson Pinchot pada tanggal 23 Mei di LA
Chris McPherson

 

“Inti dari keberadaan kami masing-masing benar-benar terhubung dengan karakter-karakter tersebut. Mark suka segala sesuatu yang konkret, dan saya (tidak),” katanya. “Namun, kami saling mengagumi. Jadi, saya akan berkompromi karena saya mencintainya, dan dia akan berkompromi dan melakukan hal-hal gila karena dia mencintai saya. Dan itulah inti dari pertunjukan tersebut.”

“Kami bisa membaca pikiran satu sama lain,” katanya lagi. “Kami melakukan Tari Kegembiraan seperti itu,” mengacu pada tarian kecil di acara yang akan dimulai Balki saat ia gembira akan sesuatu. “Yang mereka katakan dalam naskah hanyalah, ‘mereka melakukan Tari Kegembiraan.’ Namun, ia dan saya saling memandang dan berkata, oke, dan kami melakukannya.”

Selama bertahun-tahun, telah ada pembicaraan di industri tentang me-reboot seri tersebut, menurut Pinchot, yang skeptis versi baru akan berhasil.

“Setiap kali seseorang berbicara tentang, ‘Ayo kita ulangi dengan dua Chia Pets,’ saya seperti, ‘Ya, Anda bisa menyebutkan dialognya. Maksud saya, Anda bisa mengatakan yang satu dari negara lain. Itu bukan inti acaranya. Itu tentang sesuatu yang tidak dapat Anda jelaskan, jadi semoga berhasil. Anda tahu?” tambahnya.

Pinchot mengatakan dia juga tetap dekat dengan Melanie Wilson, yang memerankan pacar Larry (dan kemudian istrinya) Jennifer dalam serial tersebut.

Bronson Pinchot sebagai Serge dalam ‘Beverly Hills Cop: Axel F’.
Atas kebaikan Netflix

 

Pinchot kembali dengan karakter beraksen lainnya, Serge, di Polisi Beverly Hills: Axel Fmengulangi peran yang pertama kali melambungkan namanya dalam komedi aksi Eddie Murphy tahun 1984.


Sumber: people-com

Tutup