Ramalan Bulanan Juli 2024: Ramalan Astrologi Zodiak


Sudah waktunya menata hidup Anda dan menyiapkan beberapa rencana serius untuk masa depan, Aries. Anda telah mewujudkan beberapa mimpi dalam beberapa bulan terakhir dan sekarang saatnya untuk melangkah lebih jauh. Lebih besar, lebih baik, lebih berani! Fondasi yang kuat adalah kuncinya, jadi pastikan Anda melakukan riset sebelum mengambil tindakan. Namun, lakukanlah! Rencana yang terkait dengan rumah, keluarga, atau hubungan Anda akan dipenuhi keajaiban pada bulan baru tanggal 5 Juli. Mintalah apa yang Anda inginkan dan Anda akan mendapatkannya lebih cepat dari yang Anda kira.

Bulan purnama pada tanggal 21 Juli jatuh di zona karier Anda dan mendesak Anda untuk mengambil kesempatan pada arah yang baru. Anda tidak harus meninggalkan semua yang telah Anda bangun, tetapi jika ada sesuatu yang telah Anda pikirkan untuk dilepaskan, sekarang adalah waktu yang tepat. Masa depan Anda menunggu Anda untuk mengambil langkah paling berani. Pada saat musim Leo tiba pada tanggal 22 Juli, Anda akan siap untuk merayakan awal yang baru. Buatlah rencana, carilah kegembiraan, dan habiskan waktu dengan orang-orang yang paling Anda sayangi. Musim panas cinta Anda menanti.

Perlakukan diri Anda Pilih cinta dengan kalung kolaborasi amal ajaib ini dari Rachel Jackson London dan Nicola Coughlan dari Bridgerton.

Merasa ekstra? Pesan tempat peristirahatan untuk akhir tahun.

Mantra untuk bulan ini Percaya dengan nalurimu.

Taurus

20 April–20 Mei

Ramalan Bintang Bulanan Juli 2024 Ramalan Astrologi Zodiak

Jika seseorang memberi tahu Anda setahun yang lalu bahwa hidup Anda akan seperti sekarang, Anda mungkin tidak akan mempercayainya! Semuanya berubah di dunia Taurus, tetapi perubahan itu 100 persen menjadi lebih baik. Dan semakin Anda melangkah ke peran baru dalam hidup, semakin ajaib rasanya. Anda sudah tahu mimpi bisa menjadi kenyataan, Taurus, jadi buatlah harapan yang benar-benar berarti bagi Anda pada bulan baru 5 Juli. Anda sedang membangun sesuatu yang benar-benar indah di sini dan yang terbaik belum datang.


Sumber: glamourmagazine.co.uk

Tutup