Penn Badgley dan Brittany Snow Tidak Diundang untuk Bermain di John Tucker Must Die 2

Penn Badgley dan Brittany Snow berbicara tentang yang kedua John Tucker Harus Mati film.

Berbicara di podcast Badgley Pod dihancurkan Dalam episode yang dirilis pada tanggal 3 Juli, para aktor — yang bermain bersama dalam komedi remaja tahun 2006 — mengungkapkan bahwa mereka belum dihubungi tentang sekuelnya meskipun ada laporan bahwa sekuel tersebut sedang dikerjakan.

“Penn, saya tidak tahu apakah Anda sudah menerima telepon, tetapi saya belum menerima telepon apa pun,” kata Snow, 38 tahun, setelah subjek mengenai kebenaran laporan tersebut diangkat.

Itu Anda bintang, 37, lalu menjawab, “Ya, saya belum menerima panggilan, tidak.”

“Maksud saya, mungkin saja seperti fisika kuantum superposisi, seperti segala sesuatu berpotensi berada dalam ranah, seperti, mungkin apel ini akan jatuh, saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti,” tambahnya.

Brittany Snow dan Penn Badgley dalam ‘John Tucker Must Die’.
Atas kebaikan Everett Collection

 

“Ya. Aku tidak tahu,” jawabnya. Gadis Gosip lanjut alumni itu. “Saya mendapat peran terkecil dalam film itu. Saya tidak tahu apakah saya cocok untuk peran itu.”

John Tucker Harus Mati melihat Badgley memainkan peran Scott Tucker, saudara John Tucker (Jesse Metcalfe), sementara Snow memerankan tokoh utama Kate Spencer.

“Aku tidak akan melakukannya jika kau tidak melakukannya,” kata Snow kepada lawan mainnya saat Badgley tertawa.

Ia menambahkan, “Saya tidak pernah berpikir itu sebagai hal yang mungkin. Namun, saya rasa jika ada naskahnya, saya akan membacanya.”

Jesse Metcalfe dan Sophia Bush dalam ‘John Tucker Must Die’.
Diyah Pera/20th Century Fox/Kobal/Shutterstock

 

Snow kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan aktris Arielle Kebbel — yang memerankan Carrie dalam film tersebut — telah membicarakan tentang sekuelnya “selama bertahun-tahun karena dia berusaha mewujudkannya.”

“Tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi, dan itu seperti, saya seperti, ‘teruskan saja’. Mhmm. Anda tahu? ‘Teruskan saja,'” tambahnya. “Jadi itu terakhir kali saya mendengar bahwa dia mencoba mewujudkannya, dan saya rasa dia berhasil.”

PEOPLE melaporkan pada bulan Maret bahwa 18 tahun setelah film tersebut dirilis, sekuelnya sedang dalam proses pengerjaan. Hal ini terjadi setelah pemeran utama film tersebut, Metcalfe, 45 tahun, mengungkapkan di Epic Cons Chicago bahwa ia “sangat ingin menjadi bagian dari” film kedua.

“Saya mendengar rumor tentang naskah ini — ada naskahnya,” katanya. “Tampaknya ini luar biasa,” lanjutnya, seraya menambahkan bahwa ia “tidak sabar untuk membacanya.”


Sumber: people-com

Tutup