Bintang K-pop Terbaru: ‘izna’ Muncul dari I-LAND 2

5

Acara realitas “I-LAND 2: N/A” telah berakhir, mengungkap para anggota girl group K-pop baru. Episode terakhir, yang ditayangkan pada 1 Juli 2023, dipenuhi dengan kejutan dan momen emosional saat para kontestan menampilkan penampilan terakhir mereka.

Setelah berbulan-bulan menjalani pelatihan dan kompetisi, acara tersebut mengumumkan tujuh trainee yang akan debut sebagai bagian dari grup baru di bawah naungan HYBE Labels dan Belift Lab. Anggota yang terpilih berasal dari berbagai latar belakang dan memamerkan bakat mereka di sepanjang acara.

Babak final menampilkan penampilan yang menonjolkan perkembangan dan kemampuan para kontestan. Pengumuman pemenang disambut dengan kegembiraan dari para penggemar yang telah mengikuti acara tersebut dengan saksama. Girl group baru ini diharapkan akan membuat gebrakan di industri K-pop, mengikuti jejak grup-grup sukses lainnya yang muncul dari acara survival serupa.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para calon idola, tetapi juga memberi pemirsa wawasan tentang proses pelatihan dan seleksi ketat grup K-pop. Akhir acara menandai dimulainya perjalanan baru bagi para anggota terpilih saat mereka mempersiapkan debut mereka.

Penggemar sangat menantikan informasi lebih lanjut tentang konsep grup, tanggal debut, dan kegiatan mendatang.

Lebih Banyak Tentang Anggota

Berikut nama-nama anggota yang berhasil masuk ke dalam susunan akhir:

Choi Jung Eun
Saudara Jeemin
Yoon Ji Yoon
Ukuran
Ryu Sarang
Mungkin
Jeong Saebi

Mai dipilih sebagai anggota keenam oleh produser. Ini menunjukkan bahwa dia mungkin menjadi salah satu “pilihan produser” yang disebutkan dalam artikel tersebut. Jeong Saebi berada di peringkat ke-7 dalam kompetisi tersebut.

Ini bisa jadi menunjukkan bahwa dia adalah anggota terakhir yang ditambahkan ke grup tersebut. Proses pembentukan grup tersebut melibatkan peringkat pemungutan suara dan pemilihan produser. Lima anggota dipilih melalui peringkat pemungutan suara, sementara dua anggota tambahan dipilih sebagai “pilihan produser”. Acara tersebut ditayangkan perdana pada tanggal 18 April 2024, dan episode terakhir ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2024.

Kompetisi dimulai dengan 24 trainee, dan melalui berbagai tantangan dan eliminasi, tujuh finalis terpilih. Perlu dicatat bahwa girl group baru ini, izna, akan dikelola oleh WAKEONE, anak perusahaan CJ ENM. Tidak seperti musim I-LAND sebelumnya, yang memproduksi ENHYPEN di bawah BELIFT LAB, grup ini tidak terkait dengan HYBE.

Pembentukan izna menandai momen penting dalam K-pop karena mereka ditetapkan menjadi girl grup non-sementara pertama dari acara survival semacam itu yang debut dengan kontrak standar, memastikan awal yang stabil bagi para anggotanya.


Sumber: kpoppie.com

Tutup