Vivo Y03t Terlihat di Sertifikasi NBTC


Vivo Y03 featured MSPVivo Y03 featured MSP

Vivo bersiap meluncurkan ponsel pintar seri Vivo Y generasi berikutnya secara global. Hari ini, kami telah melihat Vivo Y03t yang akan datang dalam sertifikasi NBTC Thailand sebelum peluncurannya.

Sertifikasi NBTC Vivo Y03t

Sertifikasi ini mengungkapkan bahwa smartphone Vivo yang akan datang akan segera diluncurkan di pasar global dengan Nomor model V2344. Selain nomor model, sertifikasi NBTC mengungkapkan bahwa Vivo akan meluncurkan telepon pintar dengan julukan Vivo Y03t.

Perangkat ini juga dikonfirmasi memiliki Konektivitas 4G LTE mirip dengan model vanilla. Tim kami di MySmartPrice juga telah menemukan ponsel pintar tersebut dalam sertifikasi TUV Rheinland, yang tidak mengungkap spesifikasi apa pun untuk perangkat tersebut.

vivo watch 3 IMDAvivo watch 3 IMDA

Selain itu, kami telah melihat yang akan datang Vivo Watch 3 dengan model V2405 nomor dalam sertifikasi IMDA. Sertifikasi tersebut mengonfirmasi bahwa peluncuran global jam tangan pintar tersebut sudah dekat.

Y03t yang akan datang baru-baru ini terlihat di sertifikasi SDPPI Indonesia dan SIRIM Malaysia, yang mengonfirmasi peluncurannya di pasar tersebut. Vivo Y03 versi standar memiliki layar LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Perangkat ini ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC, yang dipasangkan dengan RAM 4GB.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup