Peluncuran Lava Blaze X 5G Ditetapkan Minggu Depan di India



Lava Blaze X Featured MSPLava Blaze X Featured MSP

Lava telah mengonfirmasi tanggal peluncuran ponsel pintar Lava Blaze X 5G di India. Teaser perusahaan tersebut mengungkap desain dan konfigurasi perangkat tersebut.

Lava Blaze X 5G: Segala Hal yang Perlu Diketahui

Lava telah mengungkapkan bahwa smartphone seri Blaze yang akan datang akan dirilis pada 10 Juli di negara tersebut. Acara tersebut akan mulai ditayangkan pada siang hari. Amazon telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan tersedia untuk dibeli sebagai bagian dari Amazon Prime Day Sale 2024.

Teaser tersebut mengonfirmasi bahwa Blaze X 5G akan menggunakan modul kamera melingkar yang menampung kamera ganda. Pengaturannya akan terdiri dari Kamera utama 64MPkamera sekunder, dan lampu kilat LED. Ponsel pintar yang akan datang ini diharapkan menjadi ponsel pintar 5G termurah dari merek tersebut, dengan panel AMOLED melengkung.

Lava Blaze X 5GLava Blaze X 5G

Lava akan meluncurkan smartphone di 4 GBBahasa Indonesia: 6 GBDan Konfigurasi RAM 8GBdengan dukungan ekspansi virtual hingga 8GB. Blaze X 5G akan tersedia dalam dua warna, termasuk Abu-abu Dan Ungu Tua, dengan merek Lava di bagian belakang.

Port USB Type C, kisi-kisi speaker, dan baki kartu SIM akan berada di bagian bawah perangkat. Sisi kanan perangkat menampung tombol daya, pengatur volume, dan lubang punch di bagian tengah layar.

Selain itu, Lava belum mengungkap spesifikasi lain untuk ponsel pintar seri Blaze mendatang. Kami berharap merek tersebut akan mengungkap detail lainnya dalam beberapa hari mendatang, jadi nantikan saja.




Sumber: mysmartprice.com

Tutup