Playboi Carti Habiskan 4 Tahun untuk Menyempurnakan Album Baru

Album baru Playboi Carti telah dibuat selama empat tahun, menurut produser rapper Cardo, yang baru-baru ini berbagi wawasan tentang proses kreatif yang intens dari proyek tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Senin Cerahdifilmkan selama SXSW awal tahun ini, Cardo mengkonfirmasi keterlibatannya dalam tindak lanjut yang sangat dinanti-nantikan Banyak sekali Merah dan menggambarkan pengerjaan album tersebut sebagai “gila” dan “menyenangkan.”

“Saya akan ke Atlanta untuk menyelesaikan urusan Carti. Gila, dalam arti yang baik. Gila menyenangkan, bisa bangun tidur dan dia memutuskan untuk merilis lagu yang Anda produksi. Aneh,” kata Cardo. “Saya sudah kenal Carti sejak 2016, tetapi saya dan dia telah mengerjakan album baru ini selama empat tahun.”

Pada bulan April lalu, Cardo juga berbicara kepada Papan iklan tentang bekerja dengan pembuat hit “Sky”.

“Itulah adik laki-laki saya. Berada di dekatnya, yang masih muda, Anda tahu, dan mendapatkan semacam energi dan inspirasi yang berbeda dari apa yang dia lakukan, melihat level apa yang sedang dia capai, itu memberi saya gambaran tentang level apa yang harus saya teruskan,” katanya.

“Begitulah cara kami menciptakan semua rekaman yang menyenangkan ini, memecahkan semua batasan yang dibuat orang.”

Saya Musik, Album Carti yang akan datang telah mengundang banyak perhatian sejak lama. Pada bulan Februari lalu, Carti bergabung dengan streamer Adin Ross di saluran Kick miliknya, di mana ia membocorkan apa yang dapat diharapkan penggemar dari album tersebut.

“Menakjubkan,” Carti menggambarkan rekaman itu saat ditanya oleh Ross. “Yang terbaik. Yang terbaik — benar-benar gila.”

Awal tahun ini, Carti memulai peluncuran albumnya dengan serangkaian singel, termasuk “2024” yang diproduksi Kanye West, “Backr00ms” yang menampilkan Travis Scott, dan “H00dByAir.” Lagu-lagu tersebut membuat banyak penggemar percaya bahwa Aku Musik sudah dekat, namun Carti kini telah mengambil langkah mundur dari sorotan, bahkan sampai membatalkan Tur Antagonis.

Meski begitu, Carti mengalami tahun yang menonjol berkat beberapa kolaborasi yang mendapat perhatian publik.

Pada bulan Maret, ia mencetak No. 1 pertamanya di Billboard Hot 100 dengan “Carnival,” sebuah lagu oleh Kanye West dan Ty Dolla $ign yang menampilkan Carti dan Rich The Kid. Kolaborasi besar lainnya, “Type Shit,” yang menampilkan Future, Metro Boomin, dan Travis Scott dari Kami Tidak Percaya Padamu albumnya, memuncaki tangga lagu No. 2 dan mendapatkan plakat emas.


Sumber: billboard.com

Tutup