Rahasia Sukses Mie Gacoan Hingga Meraih Triliunan

Mie Gacoan, yang diluncurkan pada 2016, telah menjadi salah satu restoran mie pedas terpopuler di Indonesia. Kesuksesan bisnis ini didorong oleh harga yang terjangkau dan strategi bisnis yang cerdas. Dengan asumsi penjualan harian mencapai 200 porsi per outlet dan harga rata-rata 15 ribu per porsi, omzet bulanan bisa mencapai 99 juta. Outlet yang lebih besar bahkan mampu meraih omzet hingga 2,97 miliar per bulan, dengan total potensi tahunan dari semua cabang mencapai 3,6 triliun.

Strategi bisnis Mie Gacoan sangat efektif, antara lain dengan menargetkan konsumen berbudget terbatas, menawarkan harga kompetitif, dan mengoptimalkan laba dari minuman yang memiliki margin keuntungan lebih tinggi. Mereka juga fokus pada volume penjualan tinggi dan memastikan pengalaman pelanggan yang memuaskan melalui layanan cepat dan ramah serta kualitas produk yang konsisten.

Di balik kesuksesan Mie Gacoan terdapat tiga pemimpin luar biasa, termasuk Roni Santoso yang memainkan peran penting dalam manajemen dan pengembangan bisnis. Roni, yang kini memimpin PT Mitra Bali Sukses, telah berhasil meningkatkan pendapatan bulanan Mie Gacoan dan memperluas jangkauan pasar. Kepemimpinannya yang visioner dan strategi pemasaran inovatif telah membawa bisnis kuliner ini ke level yang baru.

Roni Santoso akan mengungkap rahasia sukses Mie Gacoan di acara Sekolah CEO bersama Bisnishack, memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk belajar langsung dari salah satu pengusaha paling sukses di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Mba Reny melalui link WhatsApp yang tersedia. Bisnishack sendiri adalah perusahaan yang fokus pada pengembangan bisnis UKM dan korporasi melalui pengalaman langsung dari para ahli di bidangnya.

Tutup