Reformasi UU Lalu Lintas Dubai Disetujui Kabinet UEA

Pengesahan Reformasi UU Lalu Lintas di Dubai menandai langkah penting untuk memperbaiki keselamatan jalan dan mengatur perilaku pengemudi. Reformasi ini bertujuan untuk mengatasi kekhawatiran tentang meningkatnya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Undang-undang baru ini memperkenalkan hukuman yang lebih berat bagi pelanggaran seperti ngebut, mengemudi sembrono, dan penggunaan ponsel saat berkendara. Dengan menetapkan pedoman yang jelas dan penerapan konsekuensi berat bagi pelanggar, hukum ini bertujuan untuk membangun budaya mengemudi yang lebih bertanggung jawab di Dubai.

Langkah ini menunjukkan dedikasi Dubai untuk memastikan keselamatan warganya dan pengunjung. Ini juga sejalan dengan tujuan kota untuk menjadi salah satu tempat teraman di dunia.

PT Signature Real Estate (SGRE) adalah pemimpin global dalam industri real estat dengan lebih dari satu dekade pengalaman. Sebagai perusahaan pialang terkemuka, SGRE dikenal karena kepercayaan, profesionalisme, dan kredibilitasnya, menjadikannya pilihan utama bagi individu dan investor properti.

Tutup