Ryan Reynolds Tunjukkan Kecintaannya pada K-Pop Selama Tur

Ryan Reynolds bukan hanya seorang Swiftie: dia juga seorang BLINK!

Saat memulai tur pers untuk Deadpool dan Wolverine bersama sahabatnya Hugh Jackman di Seoul, Korea Selatan, aktor Marvel tersebut menunjukkan cintanya kepada grup K-pop Blackpink saat menjawab pertanyaan penggemar.

Selama penampilannya, Reynolds, Jackman dan sutradara Shawn Levy dihadiahi hanbok tradisional Korea, yang menurut moderator dirancang oleh orang yang sama yang mendesain kostum Blackpink untuk Coachella.

Informasi tersebut membuat Reynolds berseru, “Cintai Blackpink,” sebelum menambahkan bahwa ia juga merupakan penggemar berat boy band Korea Selatan Stray Kids.

Ryan Reynolds, Shawn Levy dan Hugh Jackman mengenakan pakaian tradisional hanbok Korea di Seoul.
Foto: AFP/ANTHONY WALLACE

 

Faktanya, kecintaan Reynolds pada Stray Kids sudah ada sejak tahun 2021, saat sang aktor memuji Kolam kematian-nomor yang terinspirasi di acara Korea, Kerajaan: Perang Legendaris.

Untuk penampilannya, salah satu anggota band, Felix, berpakaian seperti karakter terkenal Reynolds, mengenakan topeng merah, dan menyapa penonton dengan cara yang mirip dengan adegan pembuka film.

Angka tersebut dengan cepat menarik perhatian Reynolds, yang menunjukkan dukungannya di X (sebelumnya Twitter), dengan menulis, “Oh halo @stray_kids.”

Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Felix dari Stray Kids.
Atas kebaikan Everett Collection; Mnet K-POP/Youtube

 

Penampilan viral itu memicu percakapan menggemaskan di media sosial antara Reynolds dan penyanyi Stray Kids Bang Chan, yang mengungkapkan dirinya sebagai penggemar berat aktor tersebut. Pada satu titik, Reynolds menyebut Bang sebagai “warga Australia favorit barunya”, sambil bercanda mengejek sahabatnya Jackman.

Kemudian pada tahun itu, keduanya bekerja sama untuk wawancara virtual untuk mendukung film Reynolds Orang Bebasdi mana penyanyi K-pop tersebut mengajukan sejumlah pertanyaan kepadanya.

“Saya penggemar berat,” kata Reynolds kepada Chan dalam klip tersebut. “Saya tidak hanya menyukai apa yang kalian lakukan, tetapi saya juga menyukai cara kalian melakukannya karena kalian melakukannya dengan gembira dan dengan autentik,” lanjutnya, seraya menambahkan, “Saya sangat bangga bisa mengenal kalian sekarang.”

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menghadiri konferensi pers Deadpool & Wolverine di Seoul.
Han Myung-Gu/WireImage

 

Penampilan Reynolds baru-baru ini di Korea Selatan menandai dimulainya tur persnya untuk Deadpool dan Wolverineyang dibintangi dia dan teman lamanya Jackman.

Dalam wawancara, keduanya mengenang persahabatan mereka selama 17 tahun, dengan menyatakan bahwa “resep rahasia” untuk ikatan mereka adalah “saling mendukung” satu sama lain “sepanjang waktu”.

“Saya ingin Anda menang. Begitu pula perasaan saya terhadap Blake,” kata Reynolds, sambil menyebut istrinya, Blake Lively. “Saat saya mendukungnya, saya tahu dia juga mendukung saya, dan itulah mengapa kami begitu dekat.”

Deadpool dan Wolverine tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli.


Sumber: people-com

Tutup