Zach Bryan Berterima Kasih pada Bruce Springsteen Usai Kolaborasi dengan ‘Sandpaper’

Zach Bryan menunjukkan apresiasinya kepada The Boss.

Pada hari Kamis (4 Juli), bintang musik country berusia 28 tahun itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pahlawan musiknya Bruce Springsteen di media sosial setelah kolaborasi mereka di album baru Bryan, Adegan Bar Amerika yang Hebat.

Pada proyek berisi 19 lagu tersebut, yang dirilis pada 4 Juli melalui Warner Records, Bryan akan bergabung dengan salah satu pengaruhnya yang paling kentara, Springsteen, pada “Sandpaper.”

“Terima kasih untuk hari ini @springsteen. Terima kasih atas kata-kata baik Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya mengambil gambar ini,” tulis Bryan dalam keterangan foto Springsteen di Instagram. X (dulu Twitter). “terima kasih telah membuat seluruh hidupku menjadi mimpi tentang diriku yang lebih muda. alasan untuk percaya.”

Penggemar lagu Springsteen “I’m on Fire” akan langsung mengenali ketukan berirama pada “Sandpaper,” yang identik dengan nuansa lagu hitnya di tahun 1984.

Adegan Bar Amerika yang Hebat berisi 18 lagu dan sebuah puisi, yang disorot oleh rilisan pratinjau “Pink Skies” dan “Purple Gas.” Versi vinil ganda dari album ini dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Oktober.

Setelah album tersebut dirilis pada hari Kamis, John Mayer — yang tampil dalam lagu lembut “Better Days” — memuji bintang country tersebut di media sosial.

“Saya selalu tahu lagu yang ditulis Zach ini spesial,” Mayer memulai posting di X“Saya tidak menyangka album ini akan menjadi bagian yang indah, kuat, dan mendalam. Saya tercengang.”

Penyanyi “Your Body Is A Wonderland” itu menambahkan, “Saya beruntung bisa mewujudkan impian saya untuk bermusik. Apa yang tidak pernah saya duga: diminta untuk bermain dengan artis yang sangat berbakat seperti @zachlanebryan. Terima kasih telah mengundang saya ke dalam mimpimu yang menjadi kenyataan.”

Selain mempersiapkan musik baru, Bryan telah menjadi bintang utama Quittin Time Tour-nya, yang menyambut sejumlah artis pembuka termasuk Sheryl Crow, Jason Isbell & the 400 Unit, Turnpike Troubadours, dan The War & Treaty.

Lihat postingan Bryan tentang Springsteen di X Di Sini.


Sumber: billboard.com

Tutup