Lily Allen Bagikan Reaksi Suaminya David Harbour terhadap Akun OnlyFans

Lily Allen membagikan reaksi suaminya, David Harbour, terhadap akun OnlyFans barunya.

Selama BBC Sounds’ Rindukan Saya? podcast pada hari Kamis (4 Juli), penyanyi berusia 39 tahun itu — yang sekarang menjual foto dan video kakinya di platform berbasis langganan — membuka diri tentang perasaan suaminya tentang usaha bisnis barunya.

“Ya, dia memang hebat,” jawab Allen ketika rekan pembawa acaranya Miquita Oliver bertanya apakah Hal-hal Asing Aktor berusia 49 tahun itu “baik-baik saja” dengan akun OnlyFans.

“Awalnya, dia seperti tidak bergairah, tapi dia seperti, ‘Apakah ini hal yang aneh bagimu?’ Dan saya seperti, ‘Tidak, ini sama sekali bukan hal aneh,’ tapi mungkin ada sesuatu dalam elemen kekuatannya yang sedikit aneh bagi saya.”

Oliver kemudian bercanda, “Saya pikir perhatian dan kekuasaan akan selalu menjadi hal yang Anda sukai seumur hidup. Dan kita hanya menikmati keduanya. Jadi, ya, saya yakin Anda bersenang-senang.”

Allen, putri dari aktor Keith Allen dan produser film Alison Owen, setuju dengan rekan mainnya, dengan mengatakan bahwa dia “tidak memiliki keduanya” di masa kecilnya.” Artis itu menambahkan, “Jadi, lihat, saya hanya menikmati hari-hari saya di bawah sinar matahari.”

Allen, yang telah menikah dengan Harbour sejak 2020, baru-baru ini meluncurkan halaman OnlyFans miliknya dan sejauh ini telah memiliki delapan postingan yang tersedia bagi para penikmat yang tertarik untuk dibuka dengan biaya $10 per bulan. Ia menggunakan Instagram Story-nya di awal minggu untuk membagikan cuplikan unggahan terbarunya: sebuah video kakinya yang telanjang sedang beristirahat di samping air mancur di Italia.

“La dolce feeta,” tulisnya sambil menambahkan tautan ke profil OnlyFans miliknya.

Berita itu tiba sekitar dua minggu setelah Allen mengungkapkan pada sebuah episode Rindukan Saya? pod yang dia pertimbangkan untuk menjual konten kaki.

“Ada seorang wanita yang datang dan merapikan kuku saya,” katanya kepada Oliver. “Mereka memberi tahu saya bahwa saya mendapat lima bintang di WikiFeet, yang cukup langka. Kaki saya mendapat peringkat cukup tinggi di internet.”

“Dia bilang saya bisa menghasilkan banyak uang dari menjual konten kaki di OnlyFans,” tambah Allen. “Dan saya seperti, ‘Tidak, tidak.'”


Sumber: billboard.com

Tutup