Victoria dan David Beckham Kenakan Ulang Gaun Resepsi Pernikahan

Victoria dan David Beckham membawa status ikon mereka ke tingkat berikutnya untuk menghormati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

Pasangan yang menikah pada tanggal 4 Juli 1999 itu berbagi unggahan Instagram bersama pada tanggal 3 Juli dengan penampilan yang tampak sangat mirip dengan gaun resepsi Antonio Berardi berwarna ungu yang mereka kenakan di hari besar mereka 25 tahun lalu.

“Lihat apa yang kami temukan…” tulis pasangan itu di Instagram.

Sulit untuk mengatakan apakah itu pakaian aslinya atau bukan, tetapi setelan ungu tebal dan gaun ketat dengan aksen bunga terlihat persis sama dengan apa yang dikenakan keduanya bertahun-tahun yang lalu.

David dan Victoria Beckham saat pernikahan mereka tahun 1999.
Victoria Beckham/Instagram

 

Untuk foto terbarunya, pasangan itu duduk santai di singgasana — seperti yang diharapkan dari seorang ratu mode dan raja olahraga yang merayakan 25 tahun pernikahan. Untuk memodernisasi penampilan untuk tahun 2024, Victoria mengenakan sepatu hak tinggi perak yang mengikat betisnya dan membiarkan rambut cokelatnya yang panjang terurai. Pada tahun 1999, rambutnya dipotong pendek, yang memperlihatkan lebih banyak detail bunga pada gaun satu bahunya.

Di sisi lain, David memamerkan lebih banyak tato di foto terbarunya — dan jauh lebih sedikit highlight di rambutnya. Selain itu, gayanya cukup mirip. Ia melengkapi jasnya dengan sepatu ungu yang senada dan penampilan penuh kasih sayang untuk istrinya.

Mereka berpose untuk foto sambil berpegangan tangan, dan satu-satunya yang tidak hadir adalah Brooklyn Peltz Beckham, 25, putra tertua pasangan itu, yang juga hadir di pernikahan tersebut. Ia mengenakan setelan ungu miliknya sendiri, dengan topi koboi yang senada.

Victoria dan David Beckham.
David Beckham/Instagram

 

Pasangan itu, yang juga merupakan orang tua bagi Romeo Beckham, 21, Cruz Beckham, 19, dan Harper Beckham, 12, menikah empat bulan setelah Brooklyn lahir, dan untuk upacara sesungguhnya, Victoria mengenakan gaun pesta sampanye yang dibuat oleh Vera Wang.

Wang mengatakan kepada PEOPLE pada bulan Oktober bahwa gaun itu harus terbang bolak-balik antara London dan New York sebanyak empat kali selama pembuatannya.

“Saya menyebutnya gaun transatlantik,” kata Wang. “Korset itu berkibar maju mundur empat kali di Concorde. Korset bagian bawah yang sebenarnya dibuat oleh seorang korset terkenal bernama Mister Pearl, yang hanya bekerja di London.”

Jenis korset pada gaunnya adalah sesuatu yang dianggap Wang terlalu ekstrem untuk dirinya sendiri — tetapi desainnya sempurna untuk Victoria.

“Saya tidak bisa menerima kenyataan itu karena saya harus merasa nyaman, seperti yang selalu saya katakan. Namun Victoria bisa.”


Sumber: people-com

Tutup