Jennifer Esposito Mengenang Pernikahannya Tahun 2020

Jennifer Esposito merenungkan pernikahannya pada tahun 2020 selama pandemi COVID-19.

Saat tampil di episode 3 Juli dari Tinggal bersama Kelly dan Markitu Darah biru Aktris berusia 51 tahun itu berbicara terbuka tentang pengalamannya menikmati pernikahan intim — dan pilihan busana tak biasa dari suaminya, Jesper Vesterstrøm, pada hari istimewa mereka.

Esposito menyebut upacara kecilnya sebagai “cara terbaik untuk menyelenggarakan pernikahan” dan mengatakan tidak ada tamu atau siaran virtual — meskipun opsi terakhir sedang populer pada saat itu.

Anak Laki-laki Bintang itu mengatakan dia “mencoba” untuk memiliki opsi virtual, tetapi dia dan suaminya “tinggal jauh di Springs di East Hampton sehingga tidak ada layanan.”

Dari kiri: Jennifer Esposito, Jesper Vesterstrom dan pemuka upacara pada tahun 2020.
Jennifer Esposito/Instagram

 

Esposito lalu menceritakan bagaimana Vesterstrøm akhirnya mengenakan pakaian selam saat mereka mengucapkan janji suci pernikahan di pantai.

“Suami saya berasal dari Kopenhagen, jadi hanya dia dan saya di pantai,” katanya kepada pembawa acara Kelly Ripa dan Mark Consuelos. “Dan dia adalah peselancar angin profesional. Jadi dia berselancar angin… berselancar angin dengan pakaian selamnya, saya memakai sepatu kets, dan seorang teman kami menikahkan kami dan begitulah adanya,” katanya.

Aktris tersebut membagikan foto-foto pernikahannya di Instagram pada tanggal 13 September 2020. Rangkaian gambar dan video tersebut menampilkan sang aktris mengenakan gaun musim panas longgar berwarna kuning dan jaket jins dengan sepasang anting-anting putih, sementara Vesterstrøm mengenakan pakaian selam warna-warni.

Consuelos menyatakan ketertarikannya pada pilihan olahraga sang juara selancar angin, dengan mengatakan, “Selancar angin, Anda tidak melihat banyak orang berselancar angin. Apakah ini olahraga lama, di papan dengan pegangan?”

Itu NCIS alumni menjelaskan: “Ya, dan melaju dengan kecepatan 50 mph dan terbalik.”

Ia menambahkan bahwa suaminya tumbuh dengan mencintai olahraga air — yang melibatkan penggunaan papan layar untuk berlayar di atas air — di Denmark sebelum “berkeliling dunia untuk melakukannya. Ia seperti yang terbaik di dunia.”

Ketika Consuelos bertanya apakah Vesterstrøm telah meyakinkannya untuk mencoba selancar angin, ia berkata, “Sama sekali tidak. Saya bilang tidak.”

Ripa setuju dengan sikap tamunya. “Saya tidak menyalahkan Anda, menurut saya itu terdengar berbahaya,” candanya.

“Saya di pantai dan berkata, ‘Wah, luar biasa, Sayang. Saya harus pergi.’ Tidak, tidak, tidak. Tidak, saya baik-baik saja,” canda Esposito.


Sumber: people-com

Tutup