Ben Affleck Terlihat di LA Menjelang 4 Juli Sementara Jennifer Lopez Ada di NYC

Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampaknya berada di pantai terpisah menjelang liburan Empat Juli.

Sementara aktris dan penyanyi berusia 54 tahun itu terlihat di kota asalnya, New York City minggu ini, Affleck, 51, difoto menuju kantornya di Los Angeles pada hari Rabu, 3 Juli.

Pemenang Oscar itu mengenakan setelan jas berwarna gelap saat tampil di kantor di LA pada hari Rabu, dengan cincin kawin terlihat di tangan kirinya dan es kopi di tangan lainnya.

Lopez juga mengenakan cincin kawinnya pada hari Senin, 1 Juli, saat ia berfoto di Big Apple. Atlas Bintang tersebut mengenakan crop top putih dengan tulisan “JLO BE MY MAMA” yang dicetak tebal, huruf hitam, dipadukan dengan Acne Studios Super Baggy Fit Jeans.

Jennifer Lopez di New York City pada 1 Juli 2024; Ben Affleck di Los Angeles pada 3 Juli 2024.
Peter Cruz/SplashNews.com; TheImageDirect.com

 

Affleck baru saja menyelesaikan syuting Akuntan 2sekuel film aksinya tahun 2016, di Los Angeles.

Adapun Lopez, dia baru-baru ini membintangi kampanye Coach terbarunya dan mengonfirmasi bahwa perusahaan produksinya, Nuyorican, bekerja sama dengan Netflix dalam adaptasi serial novel dewasa muda karya Emily Henry. Tempat bahagia.

Ia juga melakukan perjalanan ke Eropa bulan lalu yang mencakup perjalanan berbelanja di Italia selatan, seharian naik perahu di Pantai Amalfi, dan duduk di kursi terdepan pada peragaan busana Christian Dior Haute Couture musim gugur/dingin 2024-2025 di Paris.

Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE pada tanggal 28 Juni bahwa Affleck dan Lopez, yang menikah pada tahun 2022 setelah menghidupkan kembali hubungan mereka di awal tahun 2000-an tahun sebelumnya, “berfokus pada kehidupan mereka masing-masing” musim panas ini.

Orang dalam yang dekat dengan Monster dalam Hukum aktris, menambahkan bahwa dia dan Affleck tidak “memiliki rencana musim panas bersama.”

Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Venesia, Italia, pada 10 September 2021.
Pascal Le Segretain/Getty

 

Pada tanggal 28 Juni, sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa Affleck sedang memindahkan barang-barangnya keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama Lopez, lebih dari satu bulan setelah PEOPLE pertama kali melaporkan bahwa pasangan itu tinggal terpisah di LA karena mereka menghadapi ketegangan dalam pernikahan mereka.

“Ben masih tinggal di rumah sewa Brentwood. Dia sudah tinggal di sana selama sekitar dua bulan sekarang,” kata orang dalam lainnya. “Dia tampak baik-baik saja. Dia berada di kantornya setiap hari dan tampak fokus pada pekerjaannya. Dia juga menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.”

Lopez dan Affleck memasarkan rumah besar yang mereka tinggali bersama di Beverly Hills sejak Juni 2023 di awal bulan itu, kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Affleck adalah ayah dari tiga anak dengan mantan istrinya Jennifer Garner: Violet, 18 tahun, Seraphina, 15 tahun, dan Samuel, 12 tahun. Lopez memiliki dua anak, saudara kembar berusia 16 tahun Emme dan Max, dengan mantan suaminya Marc Anthony.


Sumber: people-com

Tutup