Jennifer Connelly mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tom Cruise

Jennifer Connelly mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada lawan mainnya yang sangat istimewa.

Tom Cruise, yang berusia 62 tahun pada hari Rabu 3 Juni, menerima penghormatan dari Senjata Terbaik: Maverick lawan mainnya melalui Instagram merayakan hari besarnya.

“Ini perjalanan lain mengelilingi matahari,” tulis Connelly, 53, dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya. Foto tersebut, yang jelas diambil dari lokasi syuting film hit mereka tahun 2022, memperlihatkan Cruise mengenakan kacamata penerbang mengendarai sepeda motor mewah dengan Connelly duduk di belakangnya. Kedua bintang itu tersenyum lebar, angin bertiup di rambut mereka.

Itu Pemikiran yang indah Pemenang Oscar tersebut mengakhiri keterangannya, “Selamat ulang tahun @tomcruise!”

Di antara komentar pada postingan tersebut adalah akun distributor film Paramount Pictures: “Selamat ulang tahun, Maverick ????”

Connelly berperan sebagai Penelope “Penny” Benjamin dalam film lanjutan yang disutradarai oleh Joseph Kosinski pada tahun 1968 Senjata TopMantan kekasih karakter Cruise, Kapten Pete “Maverick” Mitchell, ia memulai kisah cinta lain dengan pilot Angkatan Laut tersebut saat ia direkrut untuk melatih sekelompok lulusan Top Gun untuk misi berbahaya.

“Dia luar biasa sebagai pribadi dan fantastis sebagai aktor, dan menurutku dia sempurna,” kata Connelly tentang lawan mainnya dalam wawancara tahun 2023 dengan Variasi.

Tom Cruise dan Jennifer Connelly.
Eamonn M. McCormack/Getty

 

Dalam wawancara bulan April dengan Hiburan Malam IniConnelly mengatakan bahwa jika dia mendapat panggilan untuk membuat sekuel lainnya, dia akan “ada di sana” dan “siap.” Dia dan Cruise “sangat bersenang-senang saat syuting (Pemberontak). Itu menyenangkan.”

Jerry Bruckheimer, produser di balik keduanya Senjata Top film, dikonfirmasi kepada PEOPLE bahwa tim pembuat film waralaba sedang “mengerjakannya” Senjata Top 3.

Connelly bukan satu-satunya yang memberi selamat atas putaran ke-62 Cruise mengelilingi matahari. Salma Hayek, bintang film produksi Cruise tahun 2006 Tanyakan pada Debumemberi judul foto lucu pasangan itu, “Feliz cumpleańos querido,” di Instagram Stories-nya.

Cruise terakhir terlihat nongkrong bersama Gillian Anderson dan Simon Pegg selama penampilan Coldplay di Festival Glastonbury 2024 di Inggris pada 30 Juni. Di layar, ia terakhir kali muncul di layar lebar pada Misi: Mustahil – Perhitungan Mati dan terus menggarap film kedelapan dalam waralaba aksi tersebut, yang dijadwalkan rilis pada Mei 2025.


Sumber: people-com

Tutup