Foto Wajah Justin Timberlake Menjadi Karya Seni Setelah Penangkapan Akibat Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Dalam kejadian yang aneh, foto Justin Timberlake saat ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk telah diubah menjadi sebuah karya seni, yang saat ini dipamerkan di Galeri Romany Kramoris di Sag Harbor, NY

Penyanyi “Selfish” itu ditangkap pada 18 Juni 2024 di Sag Harbor, setelah ia kedapatan mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk, menurut Departemen Kepolisian Sag Harbor. Timberlake didakwa keesokan paginya dan dibebaskan dengan jaminannya sendiri.

Justin Timberlake, Departemen Kepolisian Sag Harbor

Justin Timberlake

Departemen Kepolisian Sag Harbor

Peristiwa ini tidak hanya menjadi berita utama tetapi juga mengilhami sebuah karya seni yang menampilkan foto tersangka.

Karya seni tersebut, yang diciptakan oleh seniman Godfrey Lohman dan diberi judul “Tuesday Night Out Featuring Justin Timberlake,” telah menarik minat yang signifikan, menurut galeri tersebut, dengan pengunjung mengantre untuk melihat dan memotret karya tersebut yang tersedia dalam beberapa warna termasuk merah muda, hijau, dan biru.

Pemilik galeri Romany Kramoris mengungkapkan rasa senangnya atas karya seni tersebut, dengan mengatakan, “Reaksi saya adalah, ‘Ya Tuhan! Itu hebat! Benar-benar hebat!’” ungkapnya. Halaman EnamKramoris, yang dikenal sebagai “Ratu Sag Harbor” setelah mengelola galerinya selama 44 tahun, menambahkan bahwa karya tersebut telah menjadi karya “paling kontemporer” di galeri tersebut.

Galeri tersebut telah menjual “dua atau tiga” karya seni tersebut dengan harga masing-masing $520 sejauh ini, dan “banyak orang yang kembali lagi,” kata Kramoris.

Meskipun ditangkap, Timberlake Tur Dunia Forget Tomorrow akan terus berlanjut sesuai jadwal, dengan pertunjukan mendatang di Chicago dan New York City sebelum memulai perjalanan di luar negeri pada akhir Juli.

Selama penampilannya pada tanggal 29 Juni di Boston, penyanyi itu tampaknya menanggapi penangkapannya dengan sedikit humor, bertanya kepada penonton, “Jadi, eh, apakah ada orang di sini malam ini yang menyetir?” Komentar itu mengundang campuran antara terkesiap dan tawa dari penonton, yang segera ia jawab dengan, “Tidak, saya hanya bercanda,” sebelum melanjutkan penampilannya.

Penyanyi itu sebelumnya telah membahas insiden tersebut selama konser di Chicago pada tanggal 21 Juni, dengan mengatakan kepada penonton, “Minggu ini berat. Aku tahu terkadang aku sulit dicintai, tetapi kalian tetap mencintaiku. Kita telah bersama melalui suka duka, suka dan duka … tetapi kalian di sini, dan aku di sini, dan tidak ada yang dapat mengubah momen ini sekarang.”

Pengacara Timberlake, Edward Burke Jr., telah berjanji untuk membela penyanyi tersebut secara “keras” terhadap tuduhan tersebut, dengan menyatakan, “Dia akan memiliki banyak hal untuk dikatakan pada waktu yang tepat.”

Sidang pengadilan Timberlake berikutnya dijadwalkan pada tanggal 26 Juli, bertepatan dengan penampilannya di Tauron Arena Krakow di Polandia.


Sumber: billboard.com

Tutup