GloRilla Mengatakan Rihanna Menanyakannya Pertanyaan ‘Munafik’

Mungkin tidak akan ada tanggal peluncuran album Rihanna dalam waktu dekat, tetapi hal itu tidak menghentikannya untuk bertanya tentang kapan album artis lainnya akan dirilis.

Pada hari Selasa, 2 Juli, GloRilla membagikan tangkapan layar DM dari pendiri Fenty Beauty yang mengungkap bahwa ia tidak hanya memiliki penggemar pada sang superstar, tetapi ia juga penasaran kapan album rapper itu akan dirilis.

“Kamu punya banyak waktu musim panas, Kak! Aku tahu ini munafik, tapi kapan albumnya rilis? ????????‍♀️❤️,” tulis pelantun lagu “Umbrella” berusia 36 tahun itu dalam DM, yang dibagikan oleh penyanyi “TGIF” berusia 24 tahun itu di Instagram dengan keterangan “Ayyeeeee.”

Rihanna meluncur ke DM GloRilla.
GloRilla/Instagram

 

GloRilla, yang bernama asli Gloria Hallelujah Woods, pertama kali mendapatkan pengakuan atas singelnya tahun 2022 “FNF (Let’s Go)” dengan Hitkidd, yang menjadi lagu pertamanya yang masuk tangga lagu di Papan iklan Panas 100.

Rapper Memphis tersebut telah memperoleh hits dengan “Tomorrow 2” yang menampilkan Cardi B, “On Wat U On” dengan Moneybagg Yo, “Yeah Glo!” dan “Wanna Be” dengan Megan Thee Stallion.

Pada tanggal 5 April, GloRilla merilis mixtape debutnya, Ehhthang Ehhthang.

Dalam cerita sampul dengan Atmosfer Pada hari Senin, 1 Juli, ia mengungkapkan bahwa ia sedang berada di studio untuk mengerjakan album debutnya, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini.

Dalam wawancaranya, GloRilla membuka diri tentang bagaimana dia mencari umur panjang dalam kariernya.

GloRilla.
Michael Buckner/Billboard melalui Getty

 

“(Yo) Gotti bilang jangan merasa nyaman. Terus injak pedal gas. Saat Anda mengendurkannya, semuanya akan memburuk…ini tentang konsistensi dan siapa yang bisa bertahan lama. Itulah kesuksesan,” ungkapnya kepada outlet tersebut.

Sementara itu, pada bulan Juni, Rihanna mengatakan Hiburan Malam Ini bahwa dia “memulai kembali” dengan R9.

“Menurut saya, musik adalah penemuan baru bagi saya,” kata musisi “California King Bed” itu. “Saya menemukan kembali banyak hal. Saya telah mengerjakan album ini begitu lama sehingga saya mengesampingkan semua hal itu dan sekarang saya siap untuk kembali ke studio. Saya akan mulai — tunggu sebentar!”

“Ya, saya memulai dari awal. Namun, saya tidak ingin mengabaikan lagu-lagu yang sudah saya miliki, jadi saya ingin kembali dan mendengarkan lagu-lagu itu dengan telinga yang baru, dengan perspektif baru, lalu melihat apa yang cocok dan apa yang masih saya sukai,” lanjutnya.

Hanya dua bulan sebelumnya, Rihanna juga membahas status album berikutnya dalam percakapan dengan Tambahan.

Rihanna.
Foto oleh Leon Bennett/Getty

 

Jangan lewatkan satu berita pun — daftarlah ke buletin harian gratis PEOPLE untuk terus mengikuti berita terbaik yang ditawarkan PEOPLE, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik tentang minat manusia.

“Ini akan menjadi luar biasa,” katanya kepada publikasi tersebut. “Harus begitu — itulah satu-satunya alasan mengapa ini belum dirilis. Jika saya tidak menyukainya dan saya tidak merasa seperti itu, ini mewakili evolusi, waktu yang saya habiskan di luar sana. Harus ada tanda-tanda pertumbuhan, bukan?”

Rihanna menambahkan bahwa pada akhirnya ia ingin “bermain” dalam rekaman ini. “Saya ingin bersenang-senang dan menunjukkan di mana posisi saya sebenarnya,” katanya.


Sumber: people-com

Tutup