Tanggal Peluncuran iQOO Z9 Lite 5G di India Telah Dikonfirmasi



iQOO Z9 Lite 5G featured MSPiQOO Z9 Lite 5G featured MSP

iQOO telah mengumumkan peluncuran ponsel pintar iQOO Z9 Lite 5G di India. Situs mikro Amazon juga telah diluncurkan, mengonfirmasi detail chipset perangkat tersebut sebelum peluncurannya.

iQOO Z9 Lite 5G: Segala Hal yang Perlu Diketahui

Nipun Marya, CEO iQOO India, telah mengungkapkan bahwa smartphone seri Z mendatang akan memulai debutnya pada 15 JuliPonsel Z9 Lite 5G mendatang akan memiliki lapisan bertekstur dan pengaturan kamera belakang ganda. Teaser tersebut juga mengonfirmasi bahwa ponsel pintar tersebut akan tersedia dalam nuansa biru.

Situs mikro tersebut mengonfirmasi bahwa iQOO akan membekali perangkat tersebut dengan MediaTek SoC Dimensity 6300dibuat pada proses 6 nm. iQOO mengklaim bahwa iQOO Z9 Lite 5G akan mencetak skor lebih dari 414K poin pada platform pembandingan AnTuTu V10.

Merek tersebut juga mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan tersedia dalam konfigurasi kelas atas dengan RAM 6GB Dan Penyimpanan 128GBSelain itu, iQOO belum mengungkapkan apa pun tentang ponsel pintarnya yang akan datang di negara tersebut.

Z9 Lite 5G diharapkan menjadi versi Vivo T3 Lite 5G yang diperbarui, yang diluncurkan pada Juni 2024. Spesifikasi lain yang diharapkan termasuk layar LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+, kamera utama 50MP, baterai 5.000mAh, dan banyak lagi. Detail lebih lanjut akan segera tersedia, jadi, nantikan informasi selanjutnya.




Sumber: mysmartprice.com

Tutup