ALL(H)OURS Kembali Beraksi dengan Mini Album Kedua, WITNESS

9

ALL(H)OURS Kembali Beraksi dengan Mini Album Kedua, WITNESSK-Sensasi pop ALL(H)OURS akan kembali menggemparkan dunia musik dengan perilisan mini album kedua mereka yang sangat dinantikan, “WITNESS.” Comeback grup ini, yang dijadwalkan pada 2 Juli 2024, pukul 6 sore KST, membuat para penggemar bersemangat..

Visual tersebut mengisyaratkan arah baru yang berani bagi ALL(H)OURS, yang mendorong batasan ekspresi artistik mereka. Reaksi awal dari para penggemar yang telah mengintip album tersebut sangat positif. Banyak yang memuji daftar lagu tersebut, menggambarkannya sebagai “luar biasa” dan “wajib dimiliki” bagi setiap penggemar K-pop..

Lagu-lagunya dilaporkan “sangat bagus,” dengan tambahan yang “menggembirakan,” yang menunjukkan bahwa ALL(H)OURS telah menyusun paket yang lebih dari sekadar musik. Comeback ini juga menghasilkan perbincangan karena konsepnya yang unik. Beberapa penggemar menyebutnya sebagai “konsep favorit mereka dari Christmas in August,” yang menarik perhatian pendengar dengan tema dan cerita potensial yang dijalin dalam album tersebut.Seiring dengan meningkatnya antisipasi, video musik untuk lagu utama akan dirilis bersamaan dengan perilisan album.

Para penggemar tidak sabar menunggu untuk melihat bagaimana ALL(H)OURS akan menafsirkan suara dan konsep baru mereka secara visual. Dengan perilisan mereka sebelumnya yang menuai pujian dan membangun basis penggemar yang solid, harapan pun tinggi untuk “WITNESS.” Album ini siap untuk tidak hanya memuaskan para pendukung lama tetapi juga menarik pendengar baru ke fandom ALL(H)OURS. Menjelang tanggal 2 Juli, komunitas K-pop menahan napas, siap untuk menyaksikan babak selanjutnya dalam perjalanan musik ALL(H)OURS.

Akankah “WITNESS” menjadi album yang melambungkan mereka ke puncak ketenaran? Hanya waktu yang dapat menjawabnya, tetapi satu hal yang pasti – ALL(H)OURS siap untuk kembali menorehkan prestasi di kancah K-pop.

Siapa A(H)OURS?

ALL(H)OURS adalah boy group K-pop dinamis yang muncul di panggung musik pada awal tahun 2024, dengan cepat memikat hati penggemar di seluruh dunia lewat mini album perdana mereka “ALL OURS.”

Grup ini terdiri dari lima anggota yang berbakat: Jae-hyun, Min-soo, Yoon-ho, Sung-min, dan Hae-won, masing-masing menampilkan keterampilan unik mereka dalam vokal, rap, dan tari untuk menciptakan penampilan yang harmonis dan menawan. Dibentuk di bawah Rising Star Entertainment, ALL(H)OURS menonjol karena gaya musik mereka yang serba bisa, memadukan unsur-unsur pop, R&B, dan hip-hop dengan koreografi yang rumit dan konsep yang memukau secara visual.

Nama mereka, permainan kata yang cerdas, melambangkan dedikasi mereka terhadap keahlian mereka “setiap saat” dalam sehari dan keinginan mereka untuk membuat “setiap saat” menjadi milik para penggemar mereka. Dikenal karena sinkronisasi dan penampilan panggung yang bertenaga, ALL(H)OURS dengan cepat mendapatkan reputasi karena memberikan penampilan berenergi tinggi dan balada yang menyentuh emosi.

Setiap anggota berkontribusi dalam proses pembuatan musik grup, memamerkan kreativitas mereka dalam penulisan lagu dan produksi. Dengan suara yang segar, visual yang mencolok, dan kepribadian yang asli, ALL(H)OURS dengan cepat naik peringkat di industri K-pop, menjanjikan masa depan yang cerah saat mereka terus berkembang dan memikat penonton di seluruh dunia.

Kami

ALL(H)OURS (올어즈) ‘도깨비(SHOCK)’ M/V Resmi
(MV) ALL(H)OURS _ GOTCHA (Video Pertunjukan)


Sumber: kpoppie.com

Tutup