Tanggal Penjualan Amazon Prime Day 2024 Diumumkan



Untitled design 2024 07 02T144712.041Untitled design 2024 07 02T144712.041

Amazon India telah mengumumkan tanggal penjualan Prime Day tahunannya yang ke-8, yang akan berlangsung pada tanggal 20 dan 21 Juli 2024. Anggota Prime di seluruh India dapat menikmati penawaran eksklusif selama dua hari, peluncuran produk baru, dan berbagai hiburan. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui:

Penawaran dan Peluncuran

Obral Prime Day tahun ini akan menampilkan ribuan produk baru dari lebih dari 450 merek ternama India dan global, termasuk Intel, Samsung, OnePlus, dan Honor. Usaha kecil dan menengah juga akan berpartisipasi. Mereka akan menawarkan berbagai produk baru dalam kategori seperti rumah dan dapur, mode, perawatan, dan perhiasan.

Selain itu, hiburan akan menjadi sorotan utama tahun ini. Prime Video akan menayangkan perdana 14 serial dan film baru dalam lima bahasa. Perilisan penting termasuk musim ketiga dari serial populer tersebut Kota Mirzapur dan musim keempat Anak Laki-laki.

Anggota Prime juga akan mendapatkan akses awal ke judul-judul baru dan kemitraan baru dengan Crunchyroll untuk konten anime. Amazon juga akan menawarkan diskon untuk perangkat seperti speaker pintar Echo, stik Fire TV, dan banyak lagi.

Penawaran Bank

Amazon juga bermitra dengan bank-bank terkemuka. Pelanggan yang menggunakan kartu ICICI Bank dan SBI dapat memanfaatkan penghematan 10% untuk pembelian. Selain itu, anggota Prime dapat menikmati opsi pengiriman cepat, termasuk pengiriman di hari yang sama dan hari berikutnya untuk jutaan produk.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup