Dreamcatcher Luncurkan ‘Luck Inside 7 Doors’ di Tanah AS: Tur Musim Panas Epik

 

Sensasi K-pop Dreamcatcher telah menggembirakan para penggemar dengan pengumuman jadwal tur AS mereka yang sangat dinanti-nantikan untuk tur dunia “Luck Inside 7 Doors”. Girl group beranggotakan tujuh orang ini, yang dikenal karena suara khas rock dan penampilan menawan mereka, siap membawakan penampilan panggung mereka yang memukau ke pantai Amerika musim panas ini.

Tahap tur AS akan dimulai pada tanggal 19 Juli di Los Angeles, California, menandai dimulainya perjalanan yang mengasyikkan di seluruh negeri. Dreamcatcher kemudian akan menuju Chicago, Illinois pada tanggal 23 Juli, diikuti dengan pertunjukan di Atlanta, Georgia pada tanggal 26 Juli. Tur akan ditutup dengan acara penutup yang megah di New York City pada tanggal 30 Juli, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi InSomnias (penggemar Dreamcatcher) di Pantai Timur..

Pengumuman ini merupakan tambahan yang menarik bagi tur dunia Dreamcatcher yang telah berlangsung lama, yang telah memperlihatkan grup tersebut tampil di seluruh Eropa dan Asia awal tahun ini. Tur “Luck Inside 7 Doors”, yang dinamai berdasarkan album singel digital terbaru mereka, telah disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.Tanggal tur AS sangat penting karena menandai kembalinya Dreamcatcher ke panggung Amerika sejak kunjungan terakhir mereka pada tahun 2022.

Para penggemar dapat mengharapkan setlist yang menampilkan aransemen baru dari lagu-lagu klasik seperti “Lullaby” dan “The Curse of the Spider,” serta hits terbaru merekaKonsep unik Dreamcatcher, yang memadukan pengaruh rock dan metal dengan produksi dan koreografi khas K-pop yang memukau, telah membuat mereka memiliki banyak penggemar setia baik di Korea maupun di mancanegara. Vokal mereka yang bertenaga, gerakan tari yang rumit, dan penampilan panggung yang memikat telah menjadi ciri khas penampilan mereka, menjadikan pertunjukan langsung mereka sebagai acara yang wajib disaksikan oleh penggemar K-pop.

Penjualan tiket untuk jadwal tur AS akan dimulai pada tanggal 15 Juni pukul 10 pagi waktu setempat melalui situs web resmi Dreamcatcher dan mitra penjualan tiket resmi. Mengingat popularitas grup yang semakin meningkat dan terbatasnya jumlah tempat, penggemar disarankan untuk bertindak cepat untuk mengamankan tempat mereka. Seiring dengan meningkatnya kegembiraan untuk tur mendatang, Dreamcatcher terus membuat gebrakan di industri K-pop.

Grup ini baru-baru ini mengumumkan mini album kesepuluh mereka “VirtuouS,” yang akan dirilis pada 10 Juli, beberapa hari sebelum tur AS dimulaiRilisan baru ini diharapkan dapat menambah materi baru ke daftar lagu tur mereka, sehingga para penggemar semakin bersemangat menantikan pertunjukan mendatang. Dengan suara khas mereka, penampilan memukau, dan reputasi dalam menghadirkan pengalaman langsung yang tak terlupakan, tur AS “Luck Inside 7 Doors” milik Dreamcatcher menjanjikan akan menjadi puncak acara musim panas bagi para penggemar K-pop di seluruh Amerika. Saat hitungan mundur menuju pertunjukan pertama dimulai, para InSomnias sangat menantikan kesempatan untuk melihat grup favorit mereka tampil di panggung dari satu pantai ke pantai lainnya.

Video klip Dreamcatcher ‘OOTD’
Penangkap mimpi ‘VISION’ MV


Sumber: kpoppie.com

Tutup