Sauce Walka Pingsan Karena Irama ‘Hard Knock Life’ di Freestyle Baru

Sauce Walka dari Houston tampil di acara radio Los Angeles Power 106 bersama Justin Credible dan melakukan hal terbaik yang bisa ia lakukan: menyanyikan rap dengan hebat.

Yang dia lakukan hanyalah memberi kita permainan dan menampilkan permainan kata-kata elit dengan baris-baris seperti, “Kami telah menembak helikopter, mengubah hidup sebelum Obamacare” dan “Saya akan menampar telinga kiri, matanya terpisah / Bagaimana Anda membeli bagian, anak-anak Anda masih tinggal di Bagian 8” dan “Dia, tidak, menarik Rolls Royce menabrak GloRilla.”

Sejujurnya, ada terlalu banyak kutipan yang tidak dapat disebutkan satu per satu, tetapi perhatikan bagian kedua dari gaya bebas saat ia menyalurkan hantu Hulk Hogan dan mengakhiri setiap baris dengan “brother” seperti Kendrick pada “Family Ties.” Ada sesuatu yang istimewa tentang bagaimana ia terdengar diiringi ketukan Pantai Timur, terutama sesuatu yang klasik seperti “Hard Knock Life” milik Jay-Z.

Kita semua ingat gaya bebas klasik di atas ketukan Daringer dengan truk Benz putih yang memantul di latar belakang, bukan? Kita masih belum mendapatkan rekaman mistis yang seharusnya dia buat dengan produser internal Griselda.

Menurut The Alchemist, albumnya sudah selesai dan “sangat bagus.”

Itu dua tahun lalu.

Rapper Houston baru-baru ini menjadi berita karena menolak wawancara Adam22 karena Tidak ada jumper pembawa acara mencoba merayunya dengan segelas bir dan sekantong ganja. Sauce Walka memutuskan untuk berbicara dengan rekan Adam, Sharp, dan mengganggu wawancara yang sedang dilakukan Adam dengan Wack 100 untuk mengiriminya pesan.

“Saya hanya ingin memberi tahu seluruh dunia bahwa Sauce Walka memperjuangkan bisnis dan menunjukkan bahwa saya bukan pecandu narkoba. Saya raja kulit hitam. Jika Anda ingin saya mendukung Anda, Anda harus berjuang keras,” kata Sauce dengan penuh keyakinan.


Sumber: billboard.com

Tutup