V BTS (Kim Taehyung) Jadi Idol K-Pop Paling Banyak Dicari di Google

Menurut AllKpop.com Kim taehyungalias V dari BTS, telah mengamankan posisi teratas sebagai idola K-pop dan artis Asia terpopuler di seluruh dunia di Google pada paruh pertama tahun 2024.

Menurut data Google Trends dari 1 Januari hingga 30 Juni 2024, Taehyung mencatat jumlah pencarian tertinggi di antara bintang K-pop. Tingginya minat yang terus diraih Taehyung menunjukkan kekuatan bintang dan daya tarik globalnya.

Meski tengah menjalani wajib militer dan jauh dari sorotan, Taehyung terus menjadi berita utama melalui foto-foto militernya dan berbagai konten pra-rekaman yang dirilis setelah ia mendaftar, termasuk singel digitalnya “AKHIR(BEBAS).” .

30 bintang K-pop paling banyak dicari pada paruh pertama tahun 2024 tercantum di bawah ini, dengan Universitas Islam Indonesia terkemuka di kalangan seniman wanita.

\Baca Artikel Lengkapnya di Allkpop.com

Siapa Kim Tae-hyung?

Kim Tae-hyung, yang lebih dikenal sebagai V, adalah penyanyi, penulis lagu, dan anggota boy band populer global BTS asal Korea Selatan. Berikut ini beberapa fakta penting tentangnya:

  1. Lahir pada tanggal 30 Desember 1995, di Daegu, Korea Selatan.
  2. Ia memulai debutnya sebagai anggota BTS pada tahun 2013 di bawah Big Hit Entertainment (sekarang HYBE Corporation).
  3. V telah merilis beberapa lagu solo di bawah BTS, termasuk “Stigma” (2016), “Singularity” (2018), dan “Inner Child” (2020).
  4. Di luar BTS, ia muncul dalam serial televisi tahun 2016 “Hwarang: The Poet Warrior Youth” dan berkontribusi pada soundtrack-nya.
  5. Pada tahun 2019, ia merilis lagu solo pertamanya yang diciptakan sendiri “Scenery”.
  6. V melakukan debut solo resminya pada 8 September 2023, dengan mini album “Layover”.
  7. Ia dikenal karena suara baritonnya yang dalam dan telah dipuji atas penampilan vokalnya.
  8. V adalah orang yang ambidextrous dan memegang Rekor Dunia Guinness untuk waktu tercepat yang mencapai 1 juta pengikut di Instagram.
  9. Ia sedang mengambil gelar Magister Administrasi Bisnis di bidang Periklanan dan Media di Hanyang Cyber ​​University.
  10. V tidak hanya seorang penyanyi tetapi juga seorang penulis lagu, penari, dan aktor sesekali.

Warna vokal V yang unik, penampilan panggung yang karismatik, dan bakatnya yang beragam telah berkontribusi pada popularitasnya baik sebagai anggota BTS maupun sebagai artis solo.

 


Sumber: kpoppie.com

Tutup