'LOUD' INI Puncaki Japan Hot 100, 'I Wonder' Da-iCE Puncaki 10 Besar


“LOUD” dari INI mencapai puncak Billboard Japan Hot 100 pada tangga lagu yang dirilis pada tanggal 3 Juli.

“LOUD” adalah lagu utama dari single keenam boyband beranggotakan 11 orang tersebut, BINGKAIDidukung oleh penjualan dan unduhan, lagu ini menjadi singel ketiga grup yang berhasil mencapai puncak Japan Hot 100. Grup ini mencatat penjualan CD dan unduhan tertinggi pada minggu pertama dengan 812.184 CD dan 28.867 unduhan (naik sekitar 2.800% dari minggu lalu), sekaligus menempati posisi ke-2 untuk pemutaran radio, posisi ke-9 untuk streaming (naik 200%), dan posisi ke-14 untuk penayangan video.

“Jigoujitoku” milik Sakurazaka46 berada di posisi ke-2. Seperti INI, grup ini juga mencatat penjualan CD mingguan tertinggi mereka dengan 762.455 kopi, menduduki posisi ke-2 untuk penjualan, sementara berada di posisi ke-3 untuk unduhan, posisi ke-5 untuk streaming, posisi ke-57 untuk pemutaran radio, dan posisi ke-34 untuk penayangan video.

Mengeksplorasi

Lihat video, grafik, dan berita terbaru

“Bling-Bang-Bang-Born” milik Creepy Nuts turun ke posisi No. 3. Meskipun peringkatnya turun, total poin lagu tersebut naik, dengan streaming, pemutaran radio, dan penayangan video semuanya meningkat sedikit. Lagu tersebut berada di 5 teratas untuk semua metrik tangga lagu minggu ini, kecuali pemutaran radio.

Lagu “Songbird” dari NCT WISH, lagu utama dari singel kedua mereka, memulai debutnya di posisi ke-4. Sebanyak 103.340 kopi terjual dan menempatkannya di posisi ke-3 untuk penjualan CD, melampaui penjualan singel perdana mereka “WISH.” Sementara itu, lagu tersebut memuncak di posisi ke-4 untuk pemutaran radio, dimulai dengan peringkat keseluruhan yang sama dengan singel mereka sebelumnya.

“I Wonder” milik Da-iCE naik 11-8, menandai lagu tersebut masuk 10 besar pertama sejak debut di No. 68 di Japan Hot 100 tertanggal 1 Mei. Khususnya, lagu tersebut tidak hanya meningkatkan peringkatnya, tetapi juga poinnya di semua indikator kecuali pemutaran radio, sebagian karena kehebohan seputar penampilan mereka di “THE FIRST TAKE.”

Selain itu, lagu-lagu NewJeans, yang menggelar konser solo pertama mereka di Jepang di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni, naik secara keseluruhan. Terutama karena peningkatan streaming, “Supernatural” naik 8-7 dan “How Sweet” naik 29-24, sementara “OMG” dan “ETA”, keduanya dirilis tahun lalu, kembali masuk tangga lagu lagi.

Lihat tangga lagu Billboard Japan Hot 100 selengkapnya, yang menghitung minggu dari tanggal 24 hingga 30 Juni, di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang musik dan tangga lagu Jepang, kunjungi Akun Twitter berbahasa Inggris Billboard Jepang.




Sumber: billboard.com

Tutup