Mantap! Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Terus Optimalkan Pembangunan

Kepala DCKTR Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto.

terkenal.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, dengan mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana terus diupayakan secara bertahap.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto Prawiro, ia mengatakan pembangunan sarana dan prasarana serta pembanguanan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bekasi terus dilakukan percepatan pembangunan untuk menopang dari penyangga Ibu Kota Jakarta.

Adapun, sampai saat ini Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi pembangunan di wilayah Selatan, Utara, Timur dan Barat terus diupayakan.

Hal ini agar pembangunan gedung sekolah, infrastruktur dan lainnya merata demi kemaslahatan masyarakat Bekasi.

“Oleh sebab itu, kami terus melakukan dan melaksanakan tugas pokok. Saya sebagai Kepala Dinas, terus mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana di Kabupaten Bekasi tahun ini.

“Ini semua tidak lepas kerjasama yang baik antara saya dengan jajarannya,” katanya, pada Senin (01/7/2024).

Lebih lanjut, menurut Benny, setelah rapat upacara bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, setelah proses lelang pihaknya terus memastikan program proyek strategis daerah perbaikan atau bangunan negara di Kabupaten Bekasi agar berjalan baik, tidak ada masalah dan sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB).

Dengan demikian, Benny menuturkab saat ini proses lelang sarana dan prasaran masih tahap lelang, kemungkinan dalam bulan ini, pembangunan sudah berjalan dan sudah berkontrak dalam pelaksanaannya.

“Akselerasi proses kegiatan infrastruktur mampu mendorong percepatan pembangunan yang bersumber dari APBD,” ujarnya.

“Untuk menciptakan generasi sehat menyambut Indonesia Emas 2045, melalui Dinas CKTR Kabupaten Bekasi. Pembangunan sarana dan fasilitas menjadi fokus Pemda untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat secara memadai dan menjadi harapan masyarakat Bekasi,” tururnya.

 

Tutup