Hasil Ditetapkan di Bandung, Wishnu Wijaya Resmi Emban Jabatan Pj Ketua HIPMI Kota Bekasi

Foto bersama BPC Hipmi Kota Bekasi.

BEKASI – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi gelar pergantian antar waktu (PAW) Kepemimpinan baru, yang berketempatan di Sekertariatan, Jl. Kemakmuran No.47, Marga Jaya, Kota Bekasi (13/10/2021)

Dalam hal ini BPC HIPMI Kota Bekasi, menunjuk sokok nama yaitu Wishnu Wijaya yang melanjutkan kepemimpinan roda organisasi sebagai PJ Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bekasi sampai akhir priode 2022.

Susunan tersebut berdasarkan hasil Surat Keputusan (SK) No. : 034/KPTS-Sek/BPD/VIII/21 yang Ditetapkan di Bandung pada 9 September 2021.

Berikut susunan pengurus baru BPC HIPMI Kota Bekasi Masa bakti 2019 – 2022 

1.Pj Ketua Umum : Wishnu Wijaya

2.Wakil Ketua Umum : M. Faris, Diffiayrton

3.Sekretaris Umum : Bima Yogie Purnama

4.Bendahara Umum : Sri Lestari

“Dengan roda organisasi dapat terus berjalan sebagaimana mesti nya serta sinergitas kolaborasi HIPMI Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan Stakeholders lain nya dapat terus berjalan ” ucapnya yogi.

Selain itu, mengingat agar proses kaderisasi dan regenerasi dalam Organisasi HIPMI Kota Bekasi, sangat dibutuhkan dalam estafet kepemimpinan dan kepengurusan Organisasi, agar dapat dilanjutkan dengan baik dan berkesinambungan.

“Wishnu Wijaya sebagai Ketua Umum Terpilih beserta jajaran Pengurus lain’nya agar dapat terselenggaranya Musyawarah Cabang BPC HIPMI Kota Bekasi selanjut’nya.”singkatnya kata yogi.

Reporter: Risky Pangestu

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup