Kampus UPB Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Ini Pesan Kapolres Metro Bekasi

BEKASI – Dalam keterangan akun chanel Youtube resmi Universitas Pelita Bangsa, Kapolres Metro Bekasi,Kombes Pol.Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si  menyampaikan kabar baik bahwa dalam waktu dekat ini akan berencana mengelar pembelajaran Tatap Muka. Senin, (11/10/2021).

“Dalam metode Pembelajaran Tatap Muka dimasa Pandemi Covid-19, adik adik mahasiswa harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan (5M), Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumuman dan Mengurangi mobilitas”kata Kombes Pol Hendra Gunawan.

Di tengah pandemi ini, yang sudah hampir 2 tahun berlangsung perkuliahan dilakukan Pembelajaran Daring (online), hal ini pun tidak bertemu nya para mahasiswa/i di dalam suatu ruangan yang menimbulkan banyak orang.

“Memang sudah mulai menimbulkan kejenuhan, bagi mahasiswa dalam pembelajaran online ini, dan saya meminta jangan bereuforia yang berlebih dalam di gelar nya pembelajaran tatap muka, Mahasiswa/i harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)”ujarnya.

Kedati demikian, mahasiswa/i yang awalnya sulit berinteraksi dengan dosen, dengan menggunakqn pembelajaran melalui Zoom Meeting (online) dan sulit melaksanakan pendidikan keterampilan, di harapkan untuk memaanfatkan pembelajaran semaksimal mungkin di pembelajaran tatap muka.

“Dalam hari-hari kedepan ini, Pendidikan tatap muka bisa akan berlangsung panjang, kita tetap harus berdoa mudah mudahan kasus Covid-19 terus menurun, agar pendidikan pembelajaran tatap muka ini tetap dilaksanakan dan aktivitas  kembali normal seperti sebelum nya” bebernya.

Kapolres pun, menunturkan kehidupan di Kampus adalah pondasi dari kehidupan di luar nanti setelah kampus, Lembaga pendidikan ini dimulai dari awalnya nya cita cita yang akan di gapai,  jika tidak memaanfatkan pendidikan dengan baik cita-cita yang akan di gapai pun akan sulit di gapai.

“Manfaatkan ruang, manfaatkan waktu, menambah wawasan, ilmu bahkan menambahkan teman”pungkasnya.

Reporter: Risky Pangestu

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup