Kabupaten Bekasi Sabet Prestasi Wakil I di Ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jabar 2021

Foto/ist: Abang Emran dan Mpok Sany.

BANDUNG – Mojang Jejaka Jabar 2021 Gelar event kreatif pasanggangiri, Salah satunya perwakilan Kabupaten Bekasi sabet Prestasi di tingkat Jawa Barat dengan mendelegasikan pasangan Abang Emran dan Mpok Sanny, Sabtu (09/10/2021).

Diketahui, Ada sebanyak 24 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat mengikuti Ajang Pemilihan ini. Adapun sebelum mengikuti malam Grand Final pasangan Emran dan Sanny sudah mengikuti karantina terlebih dahulu, secara vitual dan juga tatap muka.

Kegiatan Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 ini, Sudah berlangsung kurang lebih dari 3 bulan di selenggarakan dengan Menerapkan Protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kendati demikian, Abang Emran dan Mpok Sany merupakan Abang dan Mpok Pinilih Kabupaten Bekasi di Tahun 2019. Dalam keterangannya saat di Wawancara mengatakan Piala ini persembahkan untuk Kabupaten Bekasi, Orang Tua, dan warga Bekasi.

“Yang sudah mendukung EmaS singkatan ( Emran dan Sanny ) di Pemilihan tahun ini, Alhamdulillah di tahun ini kita kembali membawa piala di tingkat Jawa Barat. Dengan torehan Prestasi yang selalu kita pertahankan di setiap tahunnya. Kami juga berharap semoga kedepannya kami bisa memberikan kontribusi banyak untuk Jawa Barat dan khususnya di Daerah kami Kabupaten Bekasi.”Ucapnya Emran.

Tambahan Sanny, “ dan Kami juga semoga berharap di Tahun depan Kabupaten Bekasi kembali membawa pulang piala.”tuturnya Sanny.

Bahkan, Perwakilan Kabupaten Bekasi di tahun ini meraih kemenangan di Posisi Ke 2 sebagai wakil 1 di Ajang Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat 2021.

Sementara Itu, Rekor baru juha di pcahkan pasangan Emran Sanny dengan menjadi Juara bersama di Posisi Wakil 1 Mojang Jajaka Jawa Barat 2021.

Diketahui Hal tersebut sangat jarang terjadi di setiap Ajang Pemilihan Mojang Jejaka Jawa Barat dengan Juara bersama.

Kegiatan malam final di selenggarakan di Bandung Jawa Barat secara virtual, turut hadir juha Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Disparbud Jawa Barat Dedi Taufik dan Kepala Dinas Masing masing Daerah Di Provinsi Jawa Barat.

Laporan : Moch Andriansyah (Humas Pamsi)

Editor : Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup