Apa yang Terjadi dengan Sekuel Josh Gad?

Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak adalah 35!

Film keluarga klasik tahun 1989 yang dibintangi Rick Moranis sebagai ayah penemu Wayne Szalinksi mencapai hari jadi barunya pada hari Minggu, 23 Juni, yang sekali lagi memicu perbincangan tentang nasib sekuel yang dibintangi Josh Gad yang diumumkan sebelumnya, Menyusut.

Disutradarai oleh Joe JohnstonSayang, Aku Mengecilkan Anak-Anak mengikuti Wayne saat dia secara tidak sengaja mengecilkan anak-anaknya, Amy dan Nick (diperankan oleh Amy O’Neill dan Robert Oliveri), dan tetangga mereka, Russ dan Ron (Thomas Wilson Brown dan Jared Rushton).

Anak-anak berjuang melawan elemen-elemen yang tampaknya tidak berbahaya di halaman belakang — dan rintangan sosial di antara mereka sendiri — saat mereka berjuang untuk kembali ke rumah sehingga Wayne dapat mengubah mereka kembali ke ukuran aslinya.

Film ini melahirkan dua sekuel: Sayang, aku meledakkan anak itu (1992) dan siaran langsung ke video Sayang, Kita Menyusut (1997). Keduanya menampilkan Moranis, yang kini berusia 71 tahun, mengulangi perannya sebagai Wayne – dan peran terakhirnya menandai peran film live-action terakhirnya sebelum istirahat selama puluhan tahun dari dunia akting.

Rick Morani masuk Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak (1989).
Gambar Buena Vista/Koleksi Everett

Menyusut diatur untuk menciptakan kembali premis film tersebut, dengan Nick Szalinski dari Gad (sebelumnya diperankan oleh Oliveri, sekarang berusia 46 tahun, saat masih kanak-kanak) secara tidak sengaja mengecilkan anak-anaknya sendiri, menyiapkan cerita baru beberapa dekade kemudian.

Slash Film pertama kali melaporkan pada Mei 2019 bahwa Walt Disney Pictures telah memilih Gad, 43, dalam reboot film mendatang. Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak. Namun pada bulan Juni 2023, Beku pengisi suara memberikan kabar terbaru tentang proyek tersebut, yang pada dasarnya menyatakan bahwa proyek tersebut masih dalam pengembangan.

“Banyak dari kalian yang bertanya kepadaku apa yang terjadi dengan film ini. Kenyataannya adalah, kami hanya beberapa inci dari memulai dan kemudian COVID menyerang, beberapa inci dari memulai lagi & kemudian jadwalku meledak dengan konflik, beberapa inci dari memulai lagi & anggaran menguasai kita.” ,” dia menulis di X (sebelumnya Twitter) pada saat itu.

“Jika Anda menginginkannya, biarkan lokal Anda @disney tahu,” tambah Gad sambil membagikan poster tidak resmi film yang menampilkan Moranis yang menurutnya dibuat oleh seniman Logika Bos dan mencatat di postingan terpisah bahwa Moranis masih ikut serta dalam film tersebut.

Perwakilan Disney belum menanggapi ORANG tentang dugaan penundaan produksi.

Josh Gad di Los Angeles pada 6 Februari 2023; Rick Moranis di Kota New York pada 12 April 2017.
Phillip Faraone/GA/Reporter Hollywood melalui Getty; Bruce Glikas/FilmMagic

 

Merefleksikan waktu mereka membuat film pertama, Brown, kini berusia 51 tahun, memberi tahu ORANG bahwa menjadi bagian dari sesuatu yang begitu istimewa benar-benar melekat dalam dirinya.

“Sampai hari ini, ketika saya bertemu orang-orang dan mereka membicarakannya Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak dan bagaimana hal ini berdampak positif pada kehidupan mereka, sungguh suatu kehormatan dan kehormatan besar untuk menjadi bagian kecil dari kenangan bersama itu,” katanya.

O’Neill, kini berusia 52 tahun, mengatakan bahwa dia telah “(mengambil) kesempatan untuk bepergian untuk bertemu penggemar, cosplayer, dan penggemar bioskop” dalam beberapa tahun terakhir, pascapandemi, “dan saya dengan yakin dapat melaporkan kembali bahwa cinta itu masih ada. Setelah itu 35 tahun, para penggemar sangat menginginkan sekuel lainnya!”

Dia juga memberi tahu ORANG bahwa pernah ada sekuel lain dalam pengembangan yang tidak pernah membuahkan hasil, “melibatkan Russ dan Amy (dan seseorang yang tertinggal di altar), dan Wayne bertukar otak dengan” anjing keluarga, Quark.

“Belum lama ini, saya diberitahu bahwa Menyusut Para produser masih berharap bahwa film ini akan dimulai kembali, namun seperti banyak hal dalam hidup ini, ini akan menjadi kejutan bagi kita semua!” O’Neill menambahkan.

Dari kiri: Jared Rushton, Amy O’Neill, Robert Oliveri dan Thomas Wilson Brown masuk Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak (1989).
Toko Film/Shutterstock

 

Menyusut akan menandai peran film pertama Moranis dalam lebih dari 25 tahun, setelah dia memutuskan untuk mengambil langkah mundur setelah kematian tragis istrinya Ann Belsky.

Aktor ini kehilangan istrinya, seorang desainer kostum yang memiliki dua anak, pada bulan Februari 1991 karena kanker payudara. Moranis perlahan meninggalkan kehidupan publik untuk fokus menjadi ayah tunggal, tapi dia tidak pernah pensiun dari bisnisnya, seperti yang dia ceritakan Reporter Hollywood pada tahun 2015.

“Saya istirahat, yang kemudian berubah menjadi istirahat yang lebih panjang,” ujarnya THR pada saat itu. “Tetapi saya tertarik pada apa pun yang menurut saya menarik. Saya masih mendapat pertanyaan sesekali tentang peran film atau televisi dan begitu ada peran yang muncul, hal itu menarik minat saya.”

Kembali pada tahun 2020, kata Moranis saat tampil di Budaya Prop, per Hiburan mingguanitulah pesona aslinya Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak berhutang kepada sutradara Johnston, 74.

“Dia mempunyai visi tentang hal ini di kepalanya,” kata Moranis. “Dan di film itu, saya benar-benar seorang aktor. Saya pikir saya membuatnya gila beberapa kali mencoba untuk memasukkan lebih banyak komedi ke dalamnya karena saya selalu mencari cara untuk mengganggu dan memasukkan lebih banyak lelucon, dan Joe yang malang hanya ingin membuat filmnya.”


Sumber: people-com

Tutup