Naomi Watts, Liev Shreiber Makan Malam bersama Putra Sasha

Naomi Watts dan Liev Schreiber adalah orang tua yang “bangga”!

Pada hari Sabtu, 22 Juni, aktris berusia 55 tahun — yang baru-baru ini memperbarui janji pernikahannya dengan suaminya Billy Crudup di Meksiko — memposting dua foto manis di Instagram Stories-nya yang menunjukkan dirinya dan mantannya, Schreiber, 56, menghabiskan waktu bersama anak tertua mereka, putra Sasha, 16.

Pada foto pertama, Watts, Sasha dan Ray Donovan Aktor, yang menikah dengan Taylor Neisen pada tahun 2023, berpose bersama untuk selfie saat mereka berdiri di luar di samping mobil. Sambil tersenyum di bawah sinar matahari, ketiganya mengenakan pakaian berwarna terang, dengan remaja tersebut mengenakan kemeja polo putih dengan detail hijau sementara kedua orang tuanya mengenakan kaos putih.

“Bangga sekali padamu @sashapeteschreiber,” tulis Watts di atas jepretan itu, menambahkan tiga emoji hati di bawahnya.

Naomi Watts memposting foto bersama mantan Liev Schreiber dan putra mereka, Sasha.
Naomi Watts / Instagram

 

Selanjutnya, Watts kembali membagikan foto ketiganya bersama, kali ini sedang makan di restoran. Sasha — dengan kemeja polo yang sama — meletakkan tangannya di atas menu sementara orang tuanya yang tersenyum duduk di kedua sisinya. Schreiber telah beralih ke polo hijau untuk makan, sementara Watts tampaknya menambahkan blazer berwarna krem ​​​​di atas T-shirtnya.

Meskipun dia tidak memberi keterangan pada foto kedua, aktris tersebut menandai mantan dan putranya di postingan tersebut.

Watts dan Schreiber mengakhiri hubungan 11 tahun mereka pada tahun 2016, tetapi mereka telah bersatu kembali berkali-kali selama bertahun-tahun sejak perpisahan mereka yang bersahabat saat mereka menjadi orang tua bersama Sasha dan anak kedua mereka, Kai, 15.

Tamasya baru-baru ini terjadi setelah Watts merayakan upacara pembaruan sumpah dengan Crudup, 55, pada 8 Juni di Mexico City, setelah upacara gedung pengadilan mereka di New York City pada Juni 2023.

Perayaan tersebut dihadiri oleh orang-orang seperti Nicole Kidman, Justin Theroux dan pacarnya Nicole Brydon Bloom, serta keluarga dan teman-teman pasangan tersebut.

Naomi Watts memposting foto makan malam bersama mantan Liev Schreiber dan putra mereka, Sasha.
Naomi Watts / Instagram

 

Saudara laki-laki Watts, fotografer Ben Watts, pertama kali mengkonfirmasi berita upacara tersebut, membagikan postingan Instagram yang menampilkan saudara perempuannya di dalam lift mengenakan gaun putih, memegang bunga dan dikelilingi oleh Crudup dan anak-anaknya masing-masing.

Beberapa hari setelah upacara, sebuah sumber mengungkapkan kepada ORANG bahwa pembaruan sumpah di Meksiko adalah momen “spesial” bagi pasangan tersebut.

“Mereka mengadakan upacara yang indah tahun lalu, tapi sangat ingin merayakan hari jadi satu tahun mereka dengan lebih banyak teman,” kata sumber itu. “Pembaruan sumpah di Meksiko sempurna. Semuanya indah dan istimewa.”

“Setelah menikah selama setahun, Naomi dan Billy masih bertingkah seperti pengantin baru. Mereka serasi sekali, dan Naomi sangat bahagia,” tambah mereka.

Pada bulan April, Schreiber — yang menyambut putrinya Hazel dengan istrinya Neisen pada Agustus 2023 — muncul di Tinggal bersama Kelly dan Mark dan mengungkapkan bahwa Sasha “kesal” berada di sekolah di Vermont, karena itu berarti dia tidak dapat menghabiskan banyak waktu dengan adik perempuan barunya.

“Mereka luar biasa. Sasha dan Kai, kamu kenal mereka. Mereka mencintainya. Sungguh luar biasa,” aktor tersebut menjelaskan kepada pembawa acara pada saat itu, menambahkan, “Saya baru saja berbicara dengan Sasha, yang bersekolah di sekolah yang luar biasa di tahun ini. Vermont menelepon The Mountain School, tempat dia merawat hewan, dan dia hanya mengatakan bahwa dia kecewa karena dia rindu bisa bersamanya.”


Sumber: people-com

Tutup