Zach Bryan Akan Melihat Album Baru di Bar di Seluruh AS


Zach Bryan akan merilis album studionya yang akan datang, Adegan Bar Amerika yang Hebat, pada 4 Juli melalui Warner Records. Proyek berisi 18 lagu ini akan mencakup 17 lagu dan sebuah puisi, yang disorot oleh rilisan preview “Pink Skies” dan “Purple Gas.”

Terkait dengan judul albumnya, Bryan juga mengungkapkan rencananya untuk memiliki hampir dua lusin bar di seluruh Amerika Serikat dan Kanada untuk mempratinjau lagu-lagu dari Adegan Bar Amerika yang Hebat lebih awal, dengan bar-bar tersebut menerima musik pada 24 Juni, 10 hari sebelum peluncuran album.

“Niat saya dengan semua ini adalah untuk memberikan gambaran awal kepada semua orang tentang album ini, tetapi yang lebih penting, ini adalah semangat menyatukan orang-orang untuk momen yang tak terlupakan,” kata Bryan di Instagram. “Saya telah memilih 23 bar di seluruh negeri yang mencerminkan semangat budaya Amerika. Bar-bar ini akan memutar potongan pilihan dari 'The Great American Bar Scene' mulai 24 Juni. Sebanyak yang saya rela mati untuk memainkan semua bar abadi ini, itu tidak akan mungkin. Saya akan mengunjungi beberapa dari daftar untuk minum bersama kalian. 'The Great American Bar Scene' akan dirilis pada 4 Juli. Dengan cinta dari jalan raya, ZB.”

Versi vinil ganda Adegan Bar Amerika yang Hebat juga dijadwalkan akan dirilis pada 10 Oktober. Selain mempersiapkan musik baru, Bryan juga sedang memimpin tur Quittin' Time-nya, yang menyambut sejumlah pembuka termasuk Sheryl Crow, Jason Isbell & the 400 Unit, Turnpike Troubadours dan The War & Perjanjian.

Album ini akan dirilis karena Bryan masih memiliki beberapa entri di tangga lagu Billboard 200, termasuk dua proyek di 20 besar tangga lagu: album self-titled-nya pada tahun 2023 berada di No. 12 dan proyeknya pada tahun 2022. Patah Hati Amerika berada di No. 15. Yang lebih rendah di Billboard 200 adalah proyek sebelumnya, tahun 2020 Elisabeth2022-an Blues Musim Panas dan tahun 2023 Anak Laki-Laki Iman.

Lihat postingan Instagram lengkap Bryan, termasuk daftar lengkap 23 bar yang dipilih untuk melihat pratinjau musik barunya, di bawah:


Sumber: billboard.com

Tutup