Hugh Grant Merayakan Tur Taylor Swift After Eras, Ditambah Travis Kelce

Hugh Grant adalah Swiftie bersertifikat!

Setelah aktor berusia 63 tahun itu menghadiri pertunjukan Eras Tour kedua Taylor Swift di London pada Sabtu, 22 Juni, dia berbagi pesan terima kasih untuk penyanyi, 34, di X (sebelumnya Twitter).

“Dear @ taylorswift13. Anda memiliki pertunjukan yang luar biasa, tim yang luar biasa dan sangat ramah,” kata Grant, sebelum memberikan sapaan kepada rekan Swift, Travis Kelce, menyebutnya sebagai “pacar yang luar biasa namun sangat besar”.

Dia juga mengisyaratkan bahwa dia ikut minum-minum selama pertunjukan, menambahkan hashtag “#TequilaShots”.

“Terima kasih banyak dari seorang anak laki-laki (tua), istri, dan #halfgirlhalfbracelet berusia 8 tahun di London,” tulisnya. Cinta sebenarnya bintang menyimpulkan.

Taylor Swift tampil selama Eras Tour.
Kevin Mazur/Getty

 

Malam kedua pemberhentian Eras Tour Swift di London penuh dengan bintang, dengan selebriti lain selain Grant dan Kelce, 34, juga hadir.

Tom Cruise terlihat dikawal melewati stadion oleh petugas keamanan, menurut postingan penggemar di Instagram, sementara Barbie sutradara Greta Gerwig juga terlihat di tengah kerumunan.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis juga menghadiri konser tersebut, begitu pula Rachel Zegler, ditambah saudara laki-laki Kelce, Jason Kelce, dan istrinya, Kylie Kelce.

Jamie Dornan, Liam Hemsworth dan Holly Jackson, penulis novel terlaris Panduan Gadis yang Baik untuk Pembunuhanjuga tertangkap kamera sedang menghadiri acara musik tersebut.

Taylor Swift tampil selama Eras Tour.
Xavi Torrent/TAS24/Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

 

Pertunjukan pertama Swift di Stadion Wembley London juga dihadiri oleh berbagai tokoh terkenal, termasuk Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte — yang semuanya berfoto selfie epik bersama Swift, serta satu foto bersama penyanyi dan Kelce.

“Terima kasih @taylorswift untuk malam yang menyenangkan! #LondonTSTheErastour,” demikian bunyi caption postingan yang dibagikan di akun Instagram resmi Pangeran dan Putri Wales.

Pangeran William, 42, terlihat melepaskan diri dan menari mengikuti lagu Swift “Shake It Off” selama pertunjukan, seperti yang terlihat dalam cuplikan yang diambil penggemar dari konser tersebut.

Bintang lain yang menghadiri malam pertama termasuk Jonathan Van Ness, Nicola Coughlan, Salma Hayek, Leslie Mann dan Cara Delevingne.

Swift sebelumnya disambut di London oleh pengawal kerajaan pada Jumat, 21 Juni, saat band tersebut memainkan “Shake It Off” di depan Istana Buckingham.


Sumber: people-com

Tutup