Andy Cohen Sebut 'Tidak Ada Drama' Saat Jennifer Lopez Tampil di 'WWHL'


Andy Cohen berbicara untuk mendukung Jennifer Lopez.

Pada hari Jumat, 21 Juni, pembawa acara TV, 56, menyampaikan beberapa kritik tentang aktris dan penyanyi, 54, yang telah beredar di media selama beberapa hari — termasuk yang baru-baru ini Wartawan Hollywood artikel yang membahas tur konser langsung This Is Me… yang baru-baru ini dibatalkan Lopez dan menyatakan hal itu karena “faktor ketidaksukaannya”.

“Maksudku, menurutku itu tidak benar,” kata Cohen tentang klaim tersebut dalam episodenya hari Jumat Buku Harian Ayah siniar.

Pembawa acara podcast bintang Bravo, John Hill, juga ikut membela Atlas aktris, mengatakan bahwa dia mungkin tidak melayani penggemar “gila”.

Jennifer Lopez dan Andy Cohen di 'Tonton Apa yang Terjadi Secara Langsung'.

Tonton Apa yang Terjadi Langsung dengan Andy Cohen/Youtube


“Mereka menginginkan perjuangan. Mereka ingin Anda menangis di depan kamera. Mereka ingin Anda rentan terhadap tindakan yang tidak masuk akal,” kata Hill.

Selain itu, Cohen sepertinya menanggapi kritik terhadap Lopez oleh Meghan McCain, yang diklaimnya dalam salah satu episode dirinya Warga negara McCain podcast awal bulan ini bahwa Menikahlah denganku bintang itu “tidak baik” sebagai tamu di Pandangan.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Main sekarang!

“Teman saya berkata, 'Maksud saya, dia membuat marah banyak orang,'” kenang Cohen, merujuk pada komentar McCain. “Terserah. Saya berkata, 'Biar saya katakan, dia sudah aktif Tonton Apa yang Terjadi Secara Langsung empat kali. Dia cantik dan tidak ada drama.' ”

“(Dia) super game,” tambahnya tentang beberapa penampilan Lopez di acara tersebut WWHL selama bertahun-tahun, yang terakhir terjadi pada tahun 2018. “Saya bisa berbicara dengannya tentang apa saja.”

Cohen juga meluangkan waktu untuk memuji keterampilan penampilan Lopez, dengan menyatakan bahwa ketika dia melihatnya tampil di Las Vegas, dia menampilkan “pertunjukan huruf kapital 'S'.”

“Orang-orang marah padanya karena berbuat terlalu banyak,” katanya. “Jadi seperti, baiklah, apa yang harus dia lakukan? Terlalu sedikit? Saya tidak tahu. Sepertinya bebas schadenKanan?”

Jennifer Lopez pada tahun 2023.

Rodin Eckenroth/FilmMagic


Lopez telah menjadi berita utama selama beberapa bulan terakhir, setelah Live Nation mengumumkan pada tanggal 31 Mei bahwa dia akan membatalkan turnya karena dia “mengambil cuti untuk bersama anak-anaknya, keluarga dan teman dekatnya.”

Berita pembatalan turnya muncul beberapa hari setelah sumber memberi tahu ORANG bahwa pernikahan Lopez dengan Ben Affleck “tidak dalam kondisi terbaik saat ini”. Pasangan ini – yang menghidupkan kembali kisah cinta mereka selama puluhan tahun dan menikah pada tahun 2022 – telah hidup terpisah tetapi menghabiskan waktu bersama di acara-acara bersama anak-anak mereka.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah ke buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi-aktris yang berbicara dengan ORANG awal bulan ini mengatakan bahwa Lopez “sangat terpukul” karena membatalkan tur musim panas, tetapi membutuhkan waktu ekstra untuk mengabdi pada dirinya dan orang yang dicintainya.

“Hidup saat ini sangat banyak. Meski sedih karena membatalkan tur, dia juga lega. Dia perlu menjaga dirinya sendiri,” kata sumber tersebut.

“Keputusan itu adalah sesuatu yang didorong oleh timnya,” tambah sumber itu. “Semua orang mendukung fokusnya pada keluarga saat ini.”


Sumber: people-com

Tutup