Lea Michele yang Hamil Memamerkan Pakaian Trimester Ketiga 'Favoritnya'


Lea Michele menyambut trimester ketiga kehamilannya dengan busana favoritnya!

Itu Lagu alum, 37 — yang sedang mengandung anak keduanya dengan suaminya Zandy Reich — memposting serangkaian foto selfie di akun Instagram-nya pada hari Jumat, 21 Juni, menampilkan pakaian hamil “favoritnya” untuk dikenakan di tahap terakhir kehamilannya.

“Suka ini terutama dengan panasnya NYC yang gila ini! Baik untuk berolahraga di rumah atau keluar!” dia menulis di atas foto dirinya yang sedang memodelkan baju monyet putih elastis sederhana dari Bumpsuit, sambil berpose miring dan menggendong bayinya dari samping. Ia juga menyertakan maxi dress berwarna putih dari brand tersebut dalam postingan di Instagram Stories miliknya.

Rangkaian foto tersebut juga memperlihatkan Michele mengenakan maxi dress berwarna hitam dari Naadam.

Lea Michele dalam baju monyet bersalin.

Lea Michele/Instagram


Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Main sekarang!

“Saya bisa memakai gaun ini sepanjang hari bahkan saat tidur di malam hari. Nyaman sekali. Ini bukan gaun hamil tapi sangat elastis dan lembut,” tulis mantan bintang Broadway itu tentang gaun itu.

“Sangat cocok untuk berlari-lari di hari lain,” tambahnya, melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

“Aku membeli ini untuk dipakai saat makan malam,” kata Michele tentang gaun Zara. “Dan saya baru saja mengukur satu dan itu sangat nyaman.”

“@XIRENA adalah merek yang saya cintai selamanya dan saya baru saja mengenakan celana pendek dan kemeja super nyaman ini,” tulisnya tentang tampilan paling kasual dalam rangkaian foto, menampilkan atasan putih besar dan celana pendek yang serasi.

Michele tampaknya mendokumentasikan gaya bersalinnya selama kehamilannya. Dia berpose di lokasi berbeda di rumahnya atau di tempat lain untuk setiap foto mode.

Itu Gadis lucu alumni dan suaminya, yang sudah menjadi orang tua dari putra Ever Leo, mengumumkan kehamilan Michele pada bulan Maret.

Lea Michele dalam balutan maxi dress hitam.

Lea Michele/Instagram


Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah ke buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Dalam Tanya Jawab Instagram dengan penggemar awal bulan ini, Michele baru-baru ini mengatakan bahwa Ever yang berusia 3 tahun “sangat bersemangat” untuk menjadi kakak bagi bayinya yang akan segera lahir.

“Senang sekali membicarakan hal ini dengannya. Saya tidak sabar menunggu mereka bertemu!” dia menulis dalam tanggapannya.


Sumber: people-com

Tutup