Julie Chrisley Akan Dihukum dalam Kasus Penipuan Bank dan Penghindaran Pajak

Chrisley Tahu Yang Terbaik Hukuman tujuh tahun penjara bagi alumni Julie Chrisley karena penggelapan pajak dan penipuan bank telah dikosongkan setelah hakim federal memutuskan bahwa kasusnya tidak memiliki cukup bukti.

Pada hari Jumat, 21 Juni, panel tiga hakim dari Pengadilan Banding Sirkuit AS ke-11 menguatkan hukuman Julie, suaminya, Todd Chrisley — yang menerima hukuman 12 tahun penjara — dan akuntan mereka Peter Tarantino, tetapi menemukan bahwa hakim pengadilan asli telah salah menghitung hukuman Julie pada tahun 2022.

Menurut keputusan hakim yang diperoleh ORANG, Julie bertanggung jawab atas seluruh skema penipuan bank, yang dimulai pada tahun 2006, namun hakim tidak menemukan cukup bukti untuk membuktikan bahwa dia terlibat sebelum tahun 2007.

Panel memutuskan bahwa baik jaksa penuntut maupun hakim pengadilan tidak mengutip “bukti spesifik yang menunjukkan dia terlibat pada tahun 2006.”

Keluarga Chrisley di ‘Chrisley Knows Best’.
Tommy Garcia/USA Network/Bank Foto NBCU melalui Getty

 

“Masalahnya adalah kami belum menemukan bukti yang diandalkan oleh pengadilan negeri dalam menerima temuan tersebut,” tulis hakim dalam putusannya pada hari Jumat.

“Peninjauan kami terhadap catatan tersebut belum mengungkapkan bukti yang menunjukkan, bahkan dengan bukti yang lebih banyak, bahwa (Julie) terlibat pada tahun 2006. Memang benar, laporan singkat pemerintah mengakui bahwa bukti menunjukkan Julie ‘berpartisipasi dalam konspirasi penipuan bank dari 2007,’ bukan 2006,” tambah juri.

Kasus Julie sekarang akan dikirim kembali ke pengadilan yang lebih rendah untuk ditinjau ulang, sehingga hakim dapat meninjau kembali “masalah sempit” tentang seberapa besar perbedaan hukuman yang dijatuhkan pada Julie dari hukuman aslinya.

“Kami senang Pengadilan menyetujui bahwa hukuman Julie tidak pantas, tetapi kami jelas kecewa karena Pengadilan menolak banding Todd,” kata pengacara keluarga Chrisley, Alex Little, kepada ORANG dalam sebuah pernyataan.

“Dengan langkah ini, kami sekarang dapat menantang hukuman pasangan tersebut berdasarkan penggeledahan ilegal yang memulai kasus ini,” tambah Little. “Keluarga mengapresiasi dukungan berkelanjutan yang mereka terima selama proses ini. Dan mereka berharap akan ada lebih banyak kabar baik di masa depan.”

 

Putri pasangan tersebut, Savannah Chrisley, membagikan kabar terbaru tentang putusan tersebut pada hari Jumat, 21 Juni, dalam sebuah postingan Instagram, di mana dia berbicara langsung ke kamera tentang banding tersebut.

“Tidak berjalan sesuai harapan kami,” kata Savannah, 26, dalam video. “Tapi kita punya sedikit kemenangan.”

“Yang dimaksud (putusan) adalah pengadilan banding tidak dapat menemukan bukti apa pun yang mengaitkan kerugian sebesar $17 juta ini kepada ibu saya. Dan untuk itu, saya bersyukur dan berharap serta berdoa agar hakim dapat memulangkan ibu saya,” ujarnya. lanjutan.

Savannah menambahkan bahwa Julie bisa saja dibebaskan dari penjara pada tahun 2026 dan dia punya “beberapa ide lain” untuk meninjau kembali kasus ayahnya.

Todd Chrisley dan Julie Chrisley pada tahun 2017.
Kevin Mazur/ACMA2017/Getty

Keputusan ini diambil hampir setahun setelah Savannah mengungkapkan pada Juli 2023 bahwa keluarganya telah menyewa tim hukum baru untuk mengajukan banding atas kasus Todd dan Julie.

Pengacara Todd dan Julie, Jay Surgent, berbicara dengan ORANG pada bulan yang sama untuk memberikan informasi terkini tentang proses banding pasangan tersebut, dengan mengatakan bahwa pengajuan baru sedang diajukan.

“Pengadilan Banding Sirkuit ke-11 dapat membatalkan Pengadilan Negeri, atau mereka dapat mengembalikan kasus tersebut untuk sidang yang seharusnya diadakan yang tidak diadakan selama persidangan ini,” jelas Surgent saat itu.

“Kami berargumentasi dengan sangat keras bahwa hak-hak konstitusional mereka telah dilanggar, dan bahwa mereka pada dasarnya tidak diadili secara adil. Sebenarnya semuanya hitam-putih,” tambahnya.

Mantan bintang USA Network ini pertama kali didakwa oleh dewan juri federal pada Agustus 2019 atas 12 tuduhan penipuan bank dan kawat, penghindaran pajak, dan konspirasi, yang semuanya telah mereka sangkal.

Jaksa menuduh pasangan tersebut dan akuntan mereka menghindari pajak negara sebesar hampir $2 juta antara tahun 2008 dan 2016, dan menggunakan perusahaan produksi mereka, 7 C Production, untuk menyembunyikan pendapatan reality TV mereka senilai lebih dari $1 juta dolar dari IRS. Jaksa juga menuduh Todd mengarahkan seorang karyawannya untuk memalsukan dokumen pendapatan dan aset.

Keluarga Chrisley kemudian menyerahkan diri dan mengaku tidak bersalah. Pada bulan Oktober 2019, Departemen Pendapatan Georgia membebaskan mereka dari tuduhan penggelapan pajak negara bagian. Departemen tersebut menemukan bahwa para bintang reality show telah membayar lebih pajak mereka selama beberapa tahun dan memiliki kewajiban bersih di bawah $77.000 dalam bentuk pajak yang telah jatuh tempo selama satu tahun karena kesalahan pengajuan.

Pada bulan Juni 2022, pasangan tersebut dan akuntan mereka dinyatakan bersalah atas semua tuduhan di pengadilan federal di Georgia, Jurnal-Konstitusi Atlanta dilaporkan pada saat itu. Julie juga dihukum karena penipuan kawat.

Keluarga Chrisley memulai hukuman penjara mereka pada Januari 2023, dan Todd akan dibebaskan pada September 2032 dari Kamp Penjara Federal Pensacola. Hukuman awal mereka juga dikurangi pada September 2023.


Sumber: people-com

Tutup