Wonhee ILLIT Menderita Cedera Pergelangan Kaki

Anggota ILLIT, Wonhee, mengalami cedera pergelangan kaki.

Pada tanggal 14 Juni, agensi ILLIT, Belift Lab, mengumumkan di komunitas penggemar global Weverse bahwa Wonhee mengalami cedera pergelangan kaki saat syuting minggu ini dan saat ini sedang menerima perawatan medis. Mereka memberi tahu penggemar bahwa tim medis menyarankannya untuk memakai penyangga dan meminimalkan gerakan berat untuk saat ini. Oleh karena itu, dia akan berpartisipasi dalam acara Weverse Festival.

Belift Lab menambahkan, “Meskipun artis tersebut bertekad untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas yang dijadwalkan, kami memprioritaskan pemulihannya dan akan mengatur aktivitas masa depan secara fleksibel berdasarkan saran tim medis.”

Menurut agensi, Wonhee akan berpartisipasi dalam ‘AliExpress 2024 Weverse Con Festival’ pada tanggal 15 di Incheon Inspire Resort, tetapi dia akan tampil sambil duduk dan tanpa koreografi.

Berikut pernyataan lengkap dari Belift Lab:

Halo, Ini Belift Lab.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang jadwal anggota ILLIT, Wonhee.

Wonhee mengalami cedera pergelangan kaki saat syuting minggu ini dan menerima perawatan medis. Tim medis menyarankannya untuk memakai penyangga dan meminimalkan gerakan berat untuk saat ini.

Oleh karena itu, ia akan berpartisipasi dalam Festival Weverse Con AliExpress 2024 pada tanggal 15 Juni tetapi tampil sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian Anda.

Meskipun artis tersebut bertekad untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dijadwalkan, kami memprioritaskan pemulihannya dan akan mengatur kegiatan di masa depan secara fleksibel berdasarkan saran tim medis.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Wonhee pulih dengan cepat dan dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat.”

Lab Kepercayaan

ILLIT, beranggotakan Wonhee, Minju, Yunah, dan Moka, memulai debutnya pada tanggal 25 Maret 2024. Lagu mereka ‘Magnetic’ memasuki Billboard Hot 100 di posisi ke-91 pada tanggal 20 April, menandai pertama kalinya lagu debut K-pop mencapai prestasi ini. ILLIT juga mencetak rekor sebagai artis K-pop tercepat yang masuk chart ini.

Sumber: Olahraga Seoul

Saya, Miranieva, adalah seorang penulis K-pop yang bersemangat dengan kecintaan yang tak terpuaskan terhadap musik, hiburan, dan budaya Korea Selatan. Dengan latar belakang jurnalisme dan pemahaman mendalam tentang gelombang Hallyu, saya telah memberikan artikel yang mendalam dan ulasan yang menarik selama lebih dari tiga tahun. Saat tidak menulis, saya menikmati belajar bahasa Korea, menonton artis-artis K-pop baru dan veteran, dan menyusun playlist lagu favorit mereka.


Sumber: kpoppie.com

Tutup