Air Susu Ibu Tidak Dibentuk Ulang untuk ‘The Boys’ Musim 4

Air Susu Ibu (MM) mungkin terlihat sedikit berbeda di season 4 Anak Laki-Laki, namun aktor Laz Alonso masih berperan sebagai koordinator operasi yang menjadi pemimpin The Boys.

Dalam komik aslinya Anak Laki-Laki berdasarkan, MM terkenal karena perawakannya yang besar dan janggutnya yang khas — begitulah cara Alonso, 50, menggambarkan karakter tersebut selama tiga musim terakhir.

Saat empat episode pertama musim 4 mulai ditayangkan bulan ini, penggemar melihat perubahan penampilan MM yang signifikan antar musim. Alonso mengatakan hal ini disebabkan oleh sedikit penurunan berat badan dan rasa hormat yang besar terhadap materi sumber serial tersebut.

Paling kanan: ASI masuk Anak Laki-Laki.
Jan Thijs/Video Perdana

 

Pada season 4, episode 1, acara tersebut menjelaskan bahwa kemunculan baru MM disebabkan oleh stres dan tekanan dari peran barunya sebagai pemimpin The Boys dan pekerjaannya dengan CIA. “(Kimiko) bilang kamu bekerja terlalu keras, kamu perlu makan lebih banyak,” kata Frenchie (Tomer Capone) kepada MM.

Alonso sendiri pertama kali membahas penurunan berat badannya di kehidupan nyata dalam komentar Instagram pada bulan September 2023 dan mengatakan dia “harus menguranginya, karena terbawa suasana; terlalu banyak pizza ???? ????.”

Pada 20 Juni, Alonso juga menjelaskan kenapa MM tidak punya janggut musim ini. Berbagi foto dari komiknya, serta foto lama dirinya berjanggut, Alonso menulis di Instagram, “Bagi para pecinta janggut, MM tidak selalu memiliki janggut, seperti yang Anda lihat di materi sumbernya. Dia adalah seorang Marinir, dicukur bersih.”

“Sekarang dia melapor kepada kepala CIA dan Gedung Putih sebagai pemimpin The Boys, dia berpakaian seperti itu, karena itu dia mengenakan setelan jas untuk pertama kalinya dalam 4 musim,” tulis aktor tersebut. “Musim 3 episode 1 saya membawa kembali mini yang dia miliki di komik juga (slide 2). Setiap musim saya menambahkan penghormatan pada materi sumber dan merangkainya ke dalam cerita. Sebagai seorang aktor, tugas kami sebagai pendongeng adalah untuk gunakan semua yang kita punya untuk menceritakan sebuah cerita. Termasuk rambut wajah.”

Bersama Alonzo, Anak Laki-Laki musim 4 juga dibintangi oleh Jack Quaid, Antony Starr, Jesse T. Usher dan Erin Moriarty.

Anak Laki-Laki musim 4 sekarang streaming di Prime Video, dengan episode baru ditayangkan pada hari Kamis hingga akhir musim pada 18 Juli.


Sumber: people-com

Tutup