Karen Spencer Berbagi Instagram di Tengah Berita Perceraian Charles Spencer

Karen Spencer sedang “memproses” perceraiannya dengan suaminya selama hampir 13 tahun, Charles Spencer.

Dalam postingan yang dibagikan ke Instagram-nya pada 21 Juni, Countess Spencer menyampaikan bahwa pernikahannya dengan Earl Spencer ke-9 dan adik laki-laki Putri Diana akan segera berakhir.

“Hanya ingin mengatakan bahwa saya diliputi oleh pesan-pesan cinta dan dukungan. Terima kasih, itu sangat berarti bagi saya,” tulisnya. “Aku sedang memprosesnya saat ini. Akan segera kembali kepadamu.”

Karen menambahkan, “Saya pikir saya akan membagikan beberapa foto dari pertemuan titik balik matahari musim panas tadi malam,” menandai postingan empat foto di perkebunan Althrop milik keluarga Spencer.

Selama berada di perkebunan Althrop, Karen, 52 tahun – seorang wirausaha sosial dan pendiri Whole Child International – menyoroti sejarah berabad-abad di sana serta pembaruan pada lahan dan praktik pertanian di lahannya. Spencer 1508 seri.

Karen, yang berasal dari Kanada, mendokumentasikan proses mengungkap harta karun besar dan kecil dari sejarah 500 tahun Althorp yang luar biasa.

“Tinggal di sini hanyalah sebuah penemuan baru,” kata Karen dalam klip yang dibagikan di media sosial tahun lalu. “Setiap hari selalu ada petualangan baru, terkadang di saat yang tidak saya duga. Ke mana pun Anda berpaling, selalu ada hal luar biasa yang terjadi.”

Sejarawan dan penulis Charles, 60, mengumumkan perpisahannya dari Karen ke The Surat pada hari Minggu pada tanggal 8 Juni.

‘Ini sangat menyedihkan,’ katanya kepada outlet tersebut. “Saya hanya ingin mengabdikan diri untuk semua anak dan cucu saya, dan saya mendoakan kebahagiaan bagi Karen di masa depan.”

Charles dan Karen Spencer di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018.
CHRIS JACKSON/AFP/Getty

 

Itu Surat pada hari Minggu juga melaporkan bahwa Spencer “menjadi dekat dengan” arkeolog Norwegia Dr. Cat Jarman — yang ikut menjadi pembawa acara podcast sejarah Detektif Lubang Kelinci dengan Spencer dan Pendeta Richard Coles — dan bahwa mereka “terlihat sangat bahagia bersama tetapi ini masih awal.”

Charles dan Karen, yang menikah pada 18 Juni 2011 di Althorp, memiliki seorang putri berusia 12 tahun, Charlotte Diana, yang nama tengahnya memberi penghormatan kepada Putri Diana.


Sumber: people-com

Tutup