Chloe Baileya Akan Menyertakan Lagu Baru Chloe x Halle

  • Di dalam dirinya NILON cerita sampulnya, Chloe Bailey mengungkapkan bahwa album keduanya, Masalah di surgaakan menyertakan lagu baru Chloe x Halle
  • Kolaborasi ini akan menandai kolaborasi pertama duo bersaudara ini dalam tiga tahun
  • Album Chloe yang akan datang juga kabarnya akan menyertakan fitur dari Anderson .Paak dan Jeremih

Bailey bersaudara menyatukan kembali bandnya.

Beberapa bulan setelah Halle dan Chloe Bailey secara eksklusif memberi tahu ORANG bahwa mereka berencana merilis musik baru pada tahun 2024, Chloe Bailey mengonfirmasi setidaknya satu kolaborasi akan segera hadir pada musim panas ini.

Berbicara kepada NILON untuk cerita sampul barunya, Chloe, 25, mengonfirmasi bahwa lagu Chloe x Halle berjudul “Want Me” akan muncul di album keduanya yang akan datang, Masalah di surga — yang akan menandai kolaborasi pertama duo bersaudara ini dalam tiga tahun.

Menurut outlet tersebut, pembuatan lagu tersebut dimulai dengan “percakapan dari hati ke hati antar pacar”, dan rasanya cocok untuk menampilkan Halle, 24 tahun.

Chloe Bailey untuk NILON.
Danielle Levitt untuk NILON

 

“Aneh, karena sepertinya saya menulis lagu untuk dua orang tanpa menyadarinya,” pelantun “Have Mercy” itu berbagi. “Saya sedang berbicara dengan salah satu teknisi saya, dan dia bercerita tentang pria ini dan betapa dia menyukainya, dan saya berbagi cerita serupa. Saya berpikir, ‘Tetapi apakah saya begitu menyukainya? Mengapa orang yang kita inginkan tidak menginginkan kita seperti ini?’ Saya segera menuliskannya di catatan saya, dan lagu itu ditulis sendiri dalam waktu sekitar lima menit.”

Ingin mempertahankan nada “percakapan” lagunya, Chloe mengatakan dia tahu saudara perempuannya akan menjadi kolaborator yang sempurna untuk mewujudkannya.

“Saya memikirkan saudara perempuan saya dan berpikir, oke, apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini?” yang “FYS” lanjut penyanyi itu. “Kami berdua memiliki kehidupan masing-masing. Dia seorang ibu sekarang, kami berdua bepergian, kami terus-menerus berpapasan di langit. Dan saya seperti, ‘Kak, kita akan berada di New York pada waktu yang sama, saya ingin kamu ikut dalam rekamannya.’”

Tidak butuh waktu lama bagi kedua bersaudara itu untuk masuk ke studio lagi: Halle di bilik dan Chloe di papan suara, menggendong bayi laki-laki saudara perempuannya, Halo. “Rasanya seperti masa lalu,” tambahnya.

Chloe Bailey untuk NILON.
Danielle Levitt untuk NILON

 

Terakhir kali penggemar mendengar materi asli baru Chloe x Halle, pasangan ini baru saja merilis album studio kedua mereka, nominasi Grammy. Jam yang Tidak Bertuhanyang menghasilkan single hit terbesar mereka (juga masuk nominasi Grammy) hingga saat ini, “Do It.”

Upaya itu menyusul album debut mereka, 2018-an Anak-Anak Baik-Baik Sajapita campuran Kita berdua dan EP sejenisnya Terbongkar Dan Simfoni Gulayang menampung single terobosan mereka pada tahun 2016 “Drop.”

Sejak memulai perjalanan karier terpisah, Chloe telah membintangi film sejenisnya Puji Ini Dan Eksorsisme dan Prime Video Kawanan seri, plus merilis album debutnya, 2023-an Berkeping-keping. Pelantun “Boy Bye” ini akan menindaklanjutinya dengan LP-nya yang akan segera dirilis, Masalah di surga — diumumkan selama penampilan Coachella minggu kedua tahun 2024 — yang menurut NILONtermasuk fitur dari Anderson .Paak dan Jeremih.

Halle, sementara itu, telah membintangi sebagai pemeran utama dalam live-action Disney Putri Duyung Kecil film, Itu Warna ungu musikal dan merilis single solo pertamanya, “Angel” tahun 2023 (yang membuatnya mendapatkan nominasi Grammy). Dia juga menyambut anak pertamanya, Halo, dengan pacarnya, DDG, pada bulan Desember.

Chloe Bailey dan Halle Bailey di Essence Black Women in Hollywood yang diadakan di Academy Museum of Motion Pictures pada 7 Maret 2024 di Los Angeles.
Gilbert Flores/Variasi/Getty

 

Berbicara kepada ORANG pada bulan Februari tentang proyek baru lainnya yang akan mereka lakukan, Chloe mengatakan dia dan saudara perempuannya sangat gembira bisa mengerjakan upaya yang memiliki banyak makna di baliknya.

“Kami benar-benar mengerjakan hal-hal yang sangat menarik bersama-sama, dan itu sangat nostalgia,” godanya. “Ini membawa kami kembali ke asal kami, dan kami tidak sabar menunggu sampai kami dapat menyajikannya kepada dunia. Saya pikir itu pasti akan sangat besar.”

“Ini merupakan berkah yang lebih besar,” Halle menambahkan, “dan kami sangat bersyukur dan bersemangat untuk terus melanjutkannya.”


Sumber: people-com

Tutup