Simak! Ini 11 Selimut Berbobot Terbaik 2024

Selimut berbobot berlimpah di era kesehatan saat ini, masing-masing hadir dengan janji kehangatan, pengurangan kecemasan, dan perbaikan masalah tidur. Jadi, jika Anda sudah menghindari layar ponsel tiga puluh menit sebelum tidur, mengurangi kafein setelah makan siang, menyemprot bantal Anda dengan semprotan tidur beraroma harum, dan mendengarkan meditasi Headspace sebelum tidur, mungkin inilah saatnya untuk menambahkan selimut berbobot ke dalam tubuh Anda. rutinitas sebelum tidur.

Dirancang untuk mendistribusikan berat secara merata ke seluruh tubuh, selimut berbobot terbaik berjanji untuk membantu meningkatkan perasaan tenang, meredakan kecemasan, dan bertindak sebagai katalisator untuk tidur malam yang nyenyak. Biasanya berisi ribuan manik-manik kaca kecil yang memberikan tekanan pada tubuh Anda, selimut berbobot meniru teknik terapi yang disebut “terapi tekanan dalam” untuk meningkatkan suasana hati Anda. Pada dasarnya, ini seperti menerima pelukan erat.

 

Jadi, jika Anda ingin dibedong seperti bayi, kami telah mencoba dan menguji opsi terbaik di pasar untuk membantu Anda membelanjakan uang Anda dengan bijak. Tidur malam yang nyenyak akan datang.

Temui para ahli:

 

Apa manfaat selimut berbobot? | Siapa yang tidak boleh menggunakan selimut berbobot? | Seberapa berat seharusnya selimut berbobot? | Apakah selimut berbobot membantu mengatasi sindrom kaki gelisah? | Bagaimana kami menguji | Ulasan lengkap kami

Sekilas tentang selimut berbobot terbaik:

Selimut Tertimbang Terbaik Secara Keseluruhan: Selimut Tertimbang Orbit Simba, £169, Simba
Runner-Up Selimut Tertimbang Terbaik: Selimut Tertimbang Mela, £74,25, Aeyla
Selimut Tertimbang Terbaik yang Dapat Dicuci dengan Mesin: Selimut Tertimbang, £49, Kudd.ly
Selimut Tertimbang Terjangkau Terbaik Secara Keseluruhan: Selimut Tertimbang Oodie Abu-abu, £69, Oodie

WEIGHTED%2520BLANKETS%2520250823%2520WeightedBlanket1 SQ

Selimut Tertimbang Orbit Simba

WEIGHTED%2520BLANKETS%2520250823%2520TheMelaWBpackshot 1986f153 7365 43bc 83bd bf9ea8942394 SQ

Selimut Tertimbang Mela

weighted%2520blankets%2520201023%2520SCREENSHOT%25202023 10 20%2520AT%252013.41.20%2520COPY

WEIGHTED%2520BLANKETS%2520250823%2520IMG 0048 a90695b8 22c7 47e0 a81d 3db760432823 SQ

Selimut Tertimbang Oodie Abu-abu

Apa manfaat selimut berbobot?

Sangat bagus untuk meningkatkan rasa aman dan membumi secara keseluruhan, selimut berbobot pada dasarnya memiliki efek yang sama pada orang dewasa seperti halnya bedong pada bayi. Penggunaan bedong dan selimut berbobot merupakan bentuk terapi Deep Touch Pressure (DTP), yang menurut para peneliti memiliki “efek menenangkan dalam mengurangi kecemasan”, dan juga dapat bermanfaat bagi penderita autisme dan kondisi medis lainnya.

Penelitian juga menunjukkan bahwa penerapan tekanan yang merata dan lembut ini dapat mengurangi kadar hormon stres kortisol dalam tubuh, sekaligus meningkatkan produksi serotonin yang meningkatkan suasana hati, dan melatonin yang merangsang tidur.

Siapa yang tidak boleh menggunakan selimut berbobot?

Terlepas dari manfaatnya, ada beberapa kelompok orang yang tidak cocok tidur di bawah selimut berbobot. “Orang lanjut usia, orang lanjut usia dengan keterbatasan mobilitas, mereka yang memiliki kondisi seperti sleep apnea, dan wanita hamil harus mempertimbangkan untuk menghindari selimut yang berbobot, karena beban tambahan dapat menyulitkan mereka untuk mengubah posisi di tempat tidur,” kata James Higgins, CEO & Pakar Tidur di Tempat Tidur Etis.

“Individu yang hidup dengan kondisi neurologis, gangguan sensorik, atau klaustrofobia juga harus mempertimbangkan dengan cermat apakah selimut berbobot adalah pilihan yang tepat bagi mereka, karena perasaan terkekang dalam selimut dapat meningkatkan kecemasan,” tambahnya.

Seberapa berat seharusnya selimut berbobot?

Sebagian besar pengecer menyarankan Anda memilih selimut berbobot yang kira-kira 10% dari berat badan Anda. Jadi, opsi 4kg untuk berat badan antara 30 hingga 40kg, opsi 5,5kg untuk berat badan antara 40 hingga 60kg, dan opsi selimut berbobot 7kg untuk berat badan antara 60 hingga 90kg.

Apakah selimut berbobot membantu mengatasi Sindrom Kaki Gelisah?

Selimut berbobot tentu saja tidak menyembuhkan Sindrom Kaki Gelisah (RLS), namun dapat membantu mengurangi dampaknya – terutama jika Anda menganggap stres sebagai pemicu umum kambuhnya sindrom tersebut. “Selimut berbobot memberikan tekanan lembut dan merata ke seluruh tubuh, menawarkan rangsangan sensorik dan sensasi tekanan sentuhan yang dalam. Stimulasi ini diduga memiliki efek menenangkan pada sistem saraf yang berpotensi mengurangi gejala kecemasan,” jelas James Higgins.

Cara kami menguji:

Untuk mendapatkan tempat dalam kumpulan selimut berbobot terbaik kami, penguji GLAMOR harus memberikan stempel persetujuan pada produk yang dipermasalahkan. Setiap selimut berbobot dalam pengeditan ini berkinerja baik terhadap kriteria pengujian kami, menunjukkan distribusi bobot yang merata, menawarkan beragam bobot, dan secara efektif meredakan kecemasan sepanjang tahun sekaligus menjaga agar pengulas tetap hangat. Kami juga menilai selimut berbobot terbaik berdasarkan isinya (dari manik-manik mikro kaca hingga butiran plastik), apakah penutupnya dapat dilepas, dan seberapa baik setiap selimut berbobot meningkatkan dekorasi kamar tidur mereka.


Sumber: glamourmagazine.co.uk

Tutup