Eugene Levy, Zach Galifianakis dan Eva Longoria

Bersiaplah untuk melihat triple di season 4 Hanya Pembunuhan di Gedung!

Angsuran keempat yang sangat dinantikan ini akan mengikuti Charles-Hayden Savage (Steve Martin), Mabel Mora (Selena Gomez) dan Oliver Putnam (Martin Short) mencari petunjuk untuk menyelesaikan pembunuhan Sazz Pataki (Jane Lynch) dan menentukan siapa yang membunuhnya. Sementara ketiganya akan bekerja keras untuk mengungkap pembunuhan teman mereka, perjalanan mereka juga akan membawa mereka ke Hollywood ketika sebuah studio menawarkan untuk membawa podcast mereka ke layar lebar.

Dalam foto di balik layar musim mendatang, Eugene Levy, Zach Galifianakis, dan Eva Longoria berperan sebagai Charles, Oliver, dan Mabel. Trio asli dan rekan-rekan mereka di Hollywood terlihat tersenyum dan berdiri berdampingan dengan pakaian yang sama.

Longoria dan Gomez, yang memerankan Mabel versi kehidupan nyata dan fiksi, mengenakan pakaian kuning mustard yang serasi yang dilengkapi dengan beanies, kacamata hitam, celana kotak-kotak, dan headphone merah. Levy dan Martin mengenakan topi yang serasi, kemeja dan rompi berkancing biru, serta mantel kotak-kotak.

Sebaliknya, Short dan Galifianakis mengenakan mantel ungu dengan syal polkadot merah muda cerah.

Longoria, Levy, dan Galifianakis bukan satu-satunya wajah baru yang bergabung dengan pemeran musim ini.

(kiri) Steven Martin, Selena Gomez dan Martin Short dalam ‘Hanya Pembunuhan di Gedung’.
Hulu

 

Pada bulan Februari 2024, Deadline melaporkan bahwa Molly Shannon akan berperan sebagai “seorang wanita bisnis LA berkekuatan tinggi yang mendapati dirinya tertarik pada dunia investigasi di NY.”

Kumail Nanjiani, Richard Kind dan Melissa McCarthy juga akan tampil dan pemeran sebelumnya Lynch, Meryl Streep, Da’Vine Joy Randolph dan Michael Cyril Creighton juga akan kembali.

Saat berbicara dengan ORANG di bulan Mei, Short membuka tentang daftar aktor “luar biasa” yang bergabung dengan barisan mereka setiap musim.

(kiri) Steve Martin, Selena Gomez dan Martin Short.
Craig Blankenhorn/Hulu

“Penulisannya sangat bagus, penyutradaraannya, dan eksekusi acaranya sangat bagus sehingga membuat orang berkata, ‘Oh, saya ingin ikut serta,’” semburnya.

“Ini adalah set yang sangat, sangat, sangat longgar dan menyenangkan,” lanjut Short. “Saya pikir semua orang memiliki ulasan yang sama – bahwa, mengerjakan acara itu, itu benar-benar menyenangkan dan santai, dan itulah filosofi Steve, cara dia selalu bekerja, dan begitu juga Selena. Jadi semua orang bekerja dengan gembira dan bahagia, karena kami adalah orang-orang yang beruntung.”

Musim 4 dari Hanya Pembunuhan di Gedung tayang perdana 27 Agustus di Hulu, di mana musim 1-3 dapat disiarkan secara penuh.


Sumber: people-com

Tutup