Pangeran William Merayakan Ulang Tahun Bersama Anak-Anak di Konser Taylor Swift

Pangeran William dan anak-anaknya dipastikan menjadi Swifties!

Para hadirin di Eras Tour Taylor Swift di London pada 21 Juni termasuk beberapa penggemar kerajaan. Reporter kerajaan Roya Nikkhah berbagi di X bahwa Pangeran Wales dan anak-anaknya menonton pertunjukan tersebut di Stadion Wembley pada malam pertama perhentian tur. William berbagi Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 9, dan Pangeran Louis, 6, dengan Kate Middleton.

Konser tersebut juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Pangeran William, yang berulang tahun ke-42 pada hari itu.

Putri Kate dilaporkan tidak melakukan tamasya bersama keluarganya. Princess of Wales, 42, sebagian besar tidak terlihat oleh publik dalam beberapa bulan terakhir saat dia melanjutkan pengobatan kankernya. Dia membuat penampilan khusus pada tanggal 15 Juni di Trooping the Colour, perayaan tahunan ulang tahun Raja Charles, menandai tamasya publik pertamanya dengan para bangsawan sejak Natal. Namun, kejadian tersebut tidak menandakan kembalinya dia ke kehidupan publik, dan keterlibatannya di masa depan bergantung pada kapan dia merasa mampu dan di bawah bimbingan tim medisnya.

Dari kiri: Pangeran George, Pangeran William, Pangeran Louis, Kate Middleton dan Putri Charlotte di Trooping the Color pada 15 Juni 2024.
Gambar James Manning/PA melalui Getty

 

Adik ipar Pangeran William, Meghan Markle, menghadiri pemberhentian tur Swift pada Agustus 2023 di Los Angeles.

Swift, 34, disambut di London oleh pengawal kerajaan pada tanggal 21 Juni ketika band tersebut memainkan “Shake It Off” di depan Istana Buckingham.

“Tidak bisa berhenti, tidak akan berhenti asyik????????????,” keluarga kerajaan memberi keterangan pada video pertunjukan tersebut di media sosial.

Pangeran William sebelumnya pernah berhubungan dengan Swift – faktanya, dia melakukan sedikit pertunjukan dengannya! Pada tahun 2013, sang raja dibawa ke panggung oleh Swift selama acara amal Centrepoint di Istana Kensington untuk bergabung dengan Jon Bon Jovi membawakan lagu ‘Livin’ on a Prayer.’ ” Momen candid tersebut digambarkan oleh para pembantu William saat itu sebagai momen yang benar-benar “tidak disengaja”.

Delapan tahun kemudian, Pangeran William mengenang bagaimana momen tak terlupakan itu terjadi dalam sebuah episode Apple Fitness+ Saatnya Berjalan seri.

“Jadi, kira-kira – sekarang pasti hampir 10 tahun yang lalu – saya tidak percaya saya benar-benar menceritakan kisah ini,” Pangeran William memulai. “Saya menghadiri acara penggalangan dana amal untuk Centrepoint, yang merupakan acara amal tunawisma muda yang sangat saya sukai dan dukung selama bertahun-tahun. Ini adalah acara penggalangan dana tahunan, dan saya hadir, dan Jon Bon Jovi serta Taylor Swift hadir di acara tersebut. peristiwa itu, yang hampir membuatku terjatuh juga.”

Dari kiri: Taylor Swift, Jon Bon Jovi dan Pangeran William tampil di Centrepoint Gala Dinner pada 26 November 2013.
Dominic Lipinski/AFP melalui Getty

 

“Ketika saya duduk untuk menonton Jon Bon Jovi melakukan penampilannya, saya berpikir, ‘Itu saja. Pekerjaan saya sudah selesai. Saya akan makan malam sebentar lagi, dan saya mungkin bisa ngobrol dengan beberapa orang, dan , kamu tahu, aku sedang tidak bertugas sekarang.’ Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjutnya. “Aku duduk di sebelah Taylor Swift. Dia di sebelah kiriku. Dan setelah Jon menyanyikan lagu pertamanya, ada jeda dan dia menoleh ke arahku. Dia meletakkan tangannya di lenganku, menatap mataku, dan berkata, ‘ Ayo, William. Ayo kita bernyanyi.’ “

“Sampai hari ini, saya masih belum tahu apa yang merasuki saya,” kata William. “Sejujurnya, bahkan sekarang, aku merasa ngeri dengan apa yang terjadi selanjutnya, dan aku tidak mengerti mengapa aku menyerah. Tapi, sejujurnya, jika Taylor Swift menatap matamu, menyentuh lenganmu, dan berkata, ‘Ikutlah denganku …’ Saya bangun seperti anak anjing dan berkata, ‘Ya, oke, sepertinya itu ide yang bagus. Saya akan mengikuti Anda.’ “

Pangeran William dan Taylor Swift di Centrepoint Gala Dinner pada 26 November 2013.
Dave J Hogan/Centrepoint/Getty

Pangeran Wales kembali mengungkapkan kekagumannya pada Swift di Tusk Conservation Awards 2023. Berdasarkan Halo! majalah, pihak kerajaan menyebut bintang pop itu saat berbicara dengan rocker Ronnie Wood tentang The Rolling Stones.

“Kami berbicara tentang tur dan saya berkata, ‘Ayo, kamu harus ikut tur,’ dan kami berbicara tentang album baru dan segalanya,” kata Wood, menurut Halo! “William berkata (dia akan melakukannya) jika kita bisa membawa Taylor Swift ke sana.”

Sang gitaris dilaporkan memberi tahu William bahwa penyanyi “Fearless” itu sebelumnya pernah tampil bersama rekan satu bandnya, Mick Jagger, dan sang raja menjawab, “Kalau begitu, saya di sana.”

Dari kiri: Taylor Swift, Jon Bon Jovi dan Pangeran William di Centrepoint Gala Dinner pada 26 November 2013.
Dave J Hogan/Centrepoint/Getty


Sumber: people-com

Tutup