Joe Alwyn Sebut Beruntung Bisa Dekat dengan Emma Stone

Joe Alwyn berbagi rasa terima kasihnya atas lawan mainnya dan teman di luar layar, Emma Stone.

Alwyn, 33, berbicara dengan Entertainment Tonight di pemutaran perdana film barunya bersama Stone, Jenis Kebaikan pada hari Kamis, 20 Juni, di mana dia menanggapi komentar pemenang Academy Award, 35, tentang dirinya dalam siaran pers terkait film tersebut pada bulan Mei.

“Yah, aku akan membalasnya, ya,” kata Alwyn setelah mendengar Stone memanggilnya “salah satu orang paling manis yang pernah kamu temui.”

“Saya sangat beruntung bisa dekat dengannya, dia yang terbaik. Dia jelas sangat berbakat dan dia yang terbaik,” tambahnya.

Alwyn dan Stone sebelumnya bekerja sama pada tahun 2018-an Favorityang juga mereka buat Jenis Kebaikan pembuat film Yorgos Lanthimos. Di luar karir aktingnya, Alwyn terkenal karena hubungannya selama enam tahun dengan Taylor Swift, yang telah berteman dengan Stone sejak mereka remaja.

Mamoudou Athie, Willem Dafoe, Emma Stone, Margaret Qualley, Merah Benoit, Jesse Plemons, Joe Alwyn, dan Yorgos Lanthimos pada 20 Juni 2024.
Dia Dipasupil/Getty

 

“Aku cinta Joe,” kata Stone sebelumnya tentang Alwyn dalam siaran persnya Jenis Kebaikan. ‘Kami harus melakukan beberapa hal yang cukup kelam dalam hal ini, jadi sangat nyaman bisa bersamanya karena dia adalah salah satu orang paling manis yang pernah Anda temui.’

Jenis Kebaikan menggunakan pemerannya, yang juga termasuk Willem Dafoe, Jesse Plemons, Margaret Qualley, Mamoudou Athie dan Hong Chau, untuk menceritakan tiga kisah individu yang berlatar di New Orleans selama durasi film yang berdurasi dua jam 45 menit. Di babak terakhir film tersebut, Stone dan Alwyn berperan sebagai pasangan terpisah yang memiliki seorang putri, diperankan oleh aktris Merah Benoit. Alwyn muncul di tempat lain dalam antologi film tersebut sebagai penilai barang koleksi dan penumpang di dalam mobil saat halte lalu lintas.

“Ini seperti pasukan teater kecil. Setiap orang mengubah bagian dalam setiap cerita, dan ketika Anda bersama orang-orang yang Anda percayai, Anda hormati, dan Anda cintai, itu membuat segalanya jauh lebih mudah,” kata Alwyn kepada ET tentang pembuatan film tersebut. “Ini sangat menyenangkan.”

Emma Stone dan Joe Alwyn di Kinds of Kindness tahun 2024.
Atsushi Nishijima/Atas izin Searchlight Pictures

 

Penampilan Alwyn di pemutaran perdana karpet merah film tersebut pada 20 Juni terjadi setelah dia baru-baru ini membahas perpisahannya pada tahun 2023 dengan Swift, 34, dalam sebuah wawancara dengan Gaya Sunday Times. “Saya berharap siapa pun dapat berempati dan memahami kesulitan yang datang setelah berakhirnya hubungan yang panjang, penuh kasih, dan berkomitmen penuh selama lebih dari enam setengah tahun,” katanya dalam wawancara itu, setelah ditanya apakah dia sudah melakukannya. mendengarkan album bintang pop itu Departemen Penyair yang Tersiksa.

Jenis Kebaikan sedang tayang di bioskop sekarang.


Sumber: people-com

Tutup