Produser Bridgerton Sebut Adegan yang Dihapus Musim 3 Dikabarkan ‘Tidak Ada’

Berita buruk, Bridgerton penggemar. Adegan musim 3 yang dikabarkan menghapus adegan antara pemeran utama romantis Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coghlan)? Ya, Anda tidak akan melihatnya dalam waktu dekat.

Itu karena menurut produser acara Netflix, Tom Verica, mereka tidak pernah difilmkan!

“Entah dari mana semua ini berasal tapi klaim ini salah,” tulis Verica di Instagram pada Rabu, 19 Juni. “Adegan yang seharusnya… tidak ada.”

Kata-katanya muncul saat ia menanggapi penggemar di bagian komentar postingan yang ia bagikan dengan foto di balik layar Bridgertonmusim ketiga.

Pemirsa sempat berspekulasi bahwa ada beberapa adegan antara Colin dan Penelope di season 3 yang diduga dihapus pada menit-menit terakhir setelah muncul di potongan awal episode. Itu termasuk satu di mana mereka diduga berbaring bersama di tempat tidur dan berbicara tentang penerbitan naskah Colin, serta ‘montase intim’ lainnya dari mereka berdua yang diduga muncul di episode 8.

Bridgerton bintang Coughlan — yang membagikan cuplikan di balik layar pesta pernikahan Colin dan Penelope di Instagram pada 20 Juni — juga mengonfirmasi bahwa adanya adegan tambahan yang dihapus adalah “hanya rumor”.

“Saya pikir Anda mendapatkan semua Polin yang kami miliki,” tulis Coughlan di bagian komentar. “Tapi masih banyak BTS yang perlu dibagikan ❤️.”

Meskipun adegan spesifik dengan Colin dan Penelope tidak ada, Martins Imhangbe, yang berperan sebagai Will Mondrich, mengonfirmasi dengan Mata-Mata Digital pada tanggal 17 Juni adegan seks antara will dan istrinya Alice (Emma Naomi) dipotong dari musim 3.

“Ada adegan yang ditulis di mana Will dan Alice melakukannya di mana-mana,” kata Imhangbe. “Kemudian anak-anak menyela. Ada semua hal yang terjadi.”

Imhangbe tidak yakin mengapa adegan tersebut tidak dimasukkan dalam season 3, namun mengisyaratkan kemungkinan adegan tersebut dimasukkan dalam season 4.

‘Saya pikir ada sesuatu (dalam) pertunjukan yang mungkin akan terjadi,’ jelas Imhangbe. “Tetapi akan menyenangkan melihat pasangan suami istri memiliki ruang (yang penuh gairah) itu juga.”

Rumor tersebut dimulai setelah penayangan perdana episode paruh kedua musim 3, ketika para penggemar mulai mengungkapkan kekecewaan mereka atas kurangnya adegan intim antara Colin dan Penelope.

Seorang pengguna Reddit online bahkan membuat grafik untuk menunjukkan waktu pemakaian perangkat setiap pasangan utama selama tiga musim terakhir Bridgerton. Pengguna “mempertimbangkan waktu (setiap pasangan) yang dihabiskan untuk berinteraksi langsung satu sama lain,” dan menghitung bahwa Colin dan Penelope hanya berbagi 16 persen waktu layar bersama – yang jauh lebih sedikit daripada waktu yang dihabiskan bersama oleh pemeran utama romantis dari musim sebelumnya.

Nicola Coughlan sebagai Penelope Featherington, Luke Newton sebagai Colin Bridgerton di Bridgerton Musim 3.
Liam Daniel/Netflix

 

Sebagai tanggapan, a Bridgerton penggemar — yang menyebut diri mereka “Lady Whistleblower” — memulai petisi di Change.com pada 14 Juni untuk Netflix dan Bridgerton tim produksi untuk merilis momen “intim dan romantis” di antara para pemeran utama musim ini.

“Kami ingin Netflix melakukan keadilan (Colin dan Penelope), baik dengan merilis adegan yang dihapus secara terpisah, atau merilis potongan yang diperpanjang,” kata penggemar tersebut dalam petisi. “Hal terakhir ini pasti bisa dilakukan, mengingat Netflix telah membuat banyak preseden di masa lalu.”

Florence Hunt sebagai Hyacinth Bridgerton, Claudia Jessie sebagai Eloise Bridgerton, Hannah Dodd sebagai Francesca Bridgerton, dan Ruth Gemmell sebagai Lady Violet Bridgerton di Musim 3 ‘Bridgerton’.
Liam Daniel/Netflix

 

Petisi tersebut mengutip rilis tahun 2018 Pembangunan yang Ditangkap remix musim 4 dan potongan sutradara tambahan dari film Bollywood Jawan (yang dirilis pada November 2023) sebagai contoh untuk membenarkan pelepasan adegan tersebut.

Pada tanggal 20 Juni, petisi online tersebut mengumpulkan lebih dari 66.000 tanda tangan, dengan tujuan untuk mendapatkan 75.000 tanda tangan.

Semua musim Bridgerton sekarang streaming di Netflix.


Sumber: people-com

Tutup