Vivo T3 Lite 5G Diluncurkan di India Minggu Depan: Periksa Detailnya



Vivo T3 Lite 5G India Launch Date MySmartPriceVivo T3 Lite 5G India Launch Date MySmartPrice

Vivo siap meluncurkan smartphone seri T baru – the Vivo T3 Lite 5G pada 27 Juni di India. Vivo T3 Lite akan menjadi smartphone berkemampuan 5G paling terjangkau dari perusahaan di negara ini. Lihatlah detailnya.

Vivo T3 Lite 5G: Detail Terkonfirmasi

Vivo T3 Lite 5G akan dibekali dengan pengaturan dual-belakang. Terungkap bahwa handset tersebut akan menampilkan kamera Sony. Handset ini memiliki desain tepi datar dan akan hadir dalam warna hijau dan hitam. Vivo mengatakan bahwa T3 Lite mendatang akan menawarkan prosesor secepat kilat tetapi belum mengungkapkan detail prosesornya. Hal ini diharapkan menjadi MediaTek Dimensity 6300 SoC.

Vivo T3 Lite akan menjadi smartphone ketiga di bawah seri T3. Perusahaan sudah memiliki Vivo T3x 5G dan Vivo T3 5G di bawah iterasi terbaru T-series. Vivo telah mengonfirmasi bahwa Vivo T3 Lite akan menjadi smartphone 5G paling terjangkau. Artinya Vivo T3 Lite akan lebih murah dibandingkan Vivo T3x 5G.

Ingat, Vivo T3x 5G memulai debutnya pada bulan April dan mulai dari Rs 13.499. Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dan disokong baterai berkapasitas 6.000mAh. Ini mendukung pengisian cepat 44W dan menawarkan layar LCD 120Hz. Ia memiliki kamera belakang 50MP dan kamera depan 8MP.

Vivo akan mengungkap detail prosesor dan kamera Vivo T3 Lite masing-masing pada tanggal 24 Juni dan 25 Juni, dan informasi lebih lanjut akan segera diumumkan sebelum peluncuran. Jadi, nantikan terus pembaruan selanjutnya.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup