Kourtney Kardashian Mengungkapkan Travis Barker Hanya Ingin Memainkan Artis

Suami Kourtney Kardashian Barker, Travis Barker, memiliki pilihan musik yang menarik ketika pasangan itu menyambut putra mereka Rocky Thirteen.

Dalam episode minggu ini Keluarga Kardashiansalah satu pendiri Lemme, 48, mengungkapkan bahwa satu-satunya musisi yang ingin didengarkan suaminya saat melahirkan putra mereka Rocky adalah Frank Sinatra.

Bahkan ibu empat anak ini menganggap keputusan bintang rock itu sebagai kejutan, dengan mengatakan dalam pengakuannya, “Tepat ketika Travis mulai bermain musik, saya pikir dia merasa bahwa dia akan memiliki getaran rock ini. Dan kemudian ketika dia pergi untuk memilih musik , dia memilih Frank Sinatra.”

“Kami hanya mendengarkan Frank Sinatra saat melahirkan,” kata Kourtney kemudian ke kamera.

Dalam episode yang sama, pasangan itu mengakui bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka di sela-sela kunjungan rumah sakit, ketika Kourtney mendapat alarm palsu dengan bayi Rocky.

Ketika pasangan itu masuk ke kamar rumah sakit untuk pertama kalinya saat mereka mempersiapkan persalinan Kourtney, tinggi pendiri Poosh hanya 1-2 cm. melebar, mengalami kontraksi dan sedikit pendarahan. Mereka menginap di rumah sakit semalaman, namun perkembangannya tidak melebihi 3 cm. melebar.

Kourtney kemudian melakukan FaceTime kepada saudara perempuannya, Khloé Kardashian, untuk berdebat tentang pulang ke rumah, yang akhirnya disetujui oleh pasangan itu.

“Jadi kami pulang ke rumah, makan di Crossroads, mandi, tidur di tempat tidur, lalu berhubungan seks agar semuanya berjalan lancar,” kata Kardashian Barker di depan kamera dalam pengakuannya. “Kadang-kadang hal itu bisa membantu,” dia menambahkan dengan cuek.

Pada Hari Ayah tahun ini, Kourtney memberikan sapaan khusus kepada suaminya, membagikan beberapa foto Barker dan putra mereka yang berusia 7 bulan sedang bersantai dan menjelajahi pantai.

‘Selamat Hari Ayah @travisbarker,’ tulisnya dalam keterangannya. ‘Sangat berterima kasih kepada Ayah karena kamu adalah bayi laki-laki kami, dan semua anak kami.’

“Kamu menjaga kami tetap aman dan terlindungi serta menjaga kami. Memiliki keluarga bersamamu adalah surga,” lanjutnya. “Senang merayakanmu!”

Selain Rocky, Kourtney adalah ibu dari anak laki-laki Reign Aston, 9, dan Mason Dash, 14, ditambah putri Penelope Scotland, 11, dengan mantan Scott Disick. Barker berbagi putra Landon, 20, putri Alabama, 18, dan putri tiri Atiana De La Hoya, 25, dengan mantan istrinya Shanna Moakler.


Sumber: people-com

Tutup