Padma Lakshmi dan Putri Krishna Berpose dalam Foto Langka bersama Ayah Adam Dell


Putri Padma Lakshmi sedang tumbuh dewasa!

Mantan Koki papan atas pembawa acara dan penulis buku masak, 53, membagikan beberapa foto di Instagram pada Kamis, 20 Juni, untuk merayakan kelulusan sekolah menengah putrinya, Krishna.

Duo ibu-anak ini terlihat berpose bersama saat Krishna memegang ijazah barunya. Ayah anak berusia 14 tahun itu juga ikut serta dalam perayaan tersebut, tersenyum di samping putri dan mantannya dalam foto selfie langka dari upacara tersebut.

“Saya tidak percaya bayi perempuan saya berangkat ke sekolah menengah setelah musim panas,” tulis Lakshmi dalam keterangannya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua guru, pendidik, konselor, keamanan dan staf di Sekolah PBB yang telah merawat Krishna selama ini.”

“Saya sangat bangga pada Krishna dan semua yang telah dia capai di masa mudanya, kehidupan yang bahagia. Terima kasih khusus kepada departemen teater di UNIS dan semua anggota asosiasi orang tua yang luar biasa,” lanjut ibu yang bangga itu. “Aku akan merindukan kalian di snack bar! Seperti yang dikatakan Littlehands… gurl, sampai jumpa!”

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah ke buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Lakshmi baru-baru ini terbuka kepada ORANG tentang bagaimana dia menemukan keseimbangan antara menampilkan putri remajanya di mata publik dan menjadi ibu yang protektif, dan menyatakan bahwa dia sering mengandalkan media sosial untuk menjembatani hubungan tersebut.

Duo ibu-anak ini memfilmkan percakapan mereka – mulai dari menguraikan bahasa gaul remaja hingga tantangan generasi viral – dan mengunggahnya di TikTok dan Instagram. “Saya rasa orang tua mana pun akan dapat memahami apa yang kami lakukan,” kata Lakshmi kepada ORANG secara eksklusif.

“Itu bukan sesuatu yang disadari. Kami hanya duduk di sofa sambil mengobrol, 'Oh, itu lucu. Ini lucu,'” jelasnya. “Jadi saya bilang, 'Ayo kita rekam,' dan kita potong-potong saja. Itu hanya eksperimen. Sangat menyenangkan melihat anak-anak Anda bertumbuh dan menjadi seperti mereka nantinya.”

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda bisa menyelesaikannya? Main sekarang!

Padma Lakshmi (Kiri) dan putrinya Krishna Thea Lakshmi-Dell.

Dia Dipasupil/Getty


Lakshmi mengaku terkadang terkejut dengan jawaban jujur ​​Krishna. “Dia punya banyak pendapat,” katanya. “Menurutku dia tidak seperti remaja kebanyakan; dia mungkin sedikit lebih dewasa sebelum waktunya, mungkin.”

Ibu yang bangga itu menambahkan bahwa meskipun Krishna muncul di akun media sosialnya, putrinya tidak memiliki akun sendiri. “Dia tidak ada di media sosial, setidaknya yang saya tahu, kalau tidak dia akan mendapat masalah,” katanya.

“Saya ketat dalam beberapa hal dan saya tidak terlalu ketat dalam hal lain sehingga saya mungkin harus lebih ketat seperti waktu tidur (karena) dia berusia 14 tahun,” jelas Lakshmi.




Sumber: people-com

Tutup