Konser Pop Out Kendrick Lamar

The Game ditayangkan di Instagram Live untuk mengatasi ketidakhadirannya di konser Pop Out Kendrick Lamar yang bertabur bintang.

Rapper Compton itu mengatakan dalam video yang juga diposting ke jaringan IG-nya pada Kamis (20 Juni) bahwa dia merasa perlu menjernihkan suasana setelah melihat obrolan online tentang dia yang tidak diundang. Banyak yang percaya dia menentang Compton dan memihak Drake setelah dia membenci Rick Ross. Dia memulai klip berdurasi 17 menit itu dengan menanggapi DM yang dia terima dan kebisingan di dunia blog yang mengatakan bahwa dia memilih pihak.

“Ketika kamu mendengarku mengatakan sesuatu tentang dengan siapa aku berpihak dan ini dan itu?” dia bertanya sebelum menyinggung peran industri mengapa dia tidak ada di sana.

“Ada banyak kesalahan yang terjadi di industri ini,” tambahnya. Namun, dia membesar-besarkan perselingkuhannya dengan mengatakan, “Saya tidak harus berada di sana untuk berpikir bahwa itu adalah hal yang keren dan besar.”

Tentang hubungannya dengan Drake, dia menyebut rapper Toronto itu sebagai “saudara laki-lakinya”, dengan mengatakan, “Sejauh hubungan saya dengan Drake? Drake adalah saudara laki-lakiku… Dan kesetiaanku ada pada ibu-ibu yang setia padaku.”

Sebagian besar spekulasi bahwa rapper Compton itu berpihak pada Drake berasal dari dua kejadian baru-baru ini. Pertama, dia memposting Reel Instagram dari lagu rapper Toronto tahun 2015 “Energy” yang diputar di layar dengan judul, “Saya mendapat rap dan saya harus bertindak sesuka saya.” Banyak yang mempertanyakan waktu postingan tersebut dihapus karena tanggapan Drake “Like That” “Push Ups” telah dirilis beberapa hari sebelumnya.

Kemudian beberapa minggu kemudian, The Game melalui Instagram Stories-nya mengambil gambar Rick Ross karena menjebak Drake setelah dia merilis “The Heart Part 6” sebagai tanggapan terhadap “Meet the Grahams” dan “Not Like Us” karya Kendrick. Rapper Pantai Barat itu berkata, “Hari ini sepi Wingstop harus tutup pada hari Senin” dan kemudian menambahkan, “Itu karena para n—s yang gemuk dengan kaki kurus yang selalu menjalankan mulut mereka.” Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan 20 v 1 Rap Royal Rumble dan membenci Rick Ross dengan lagu “Freeway’s Revenge.”

Dia memberikan alasannya di Joe Budden Podcast sesudahnya. “A n—a duduk-duduk saja, n—a, pertahankan energi yang sama, n—a,” kata The Game. “Kamu ingin rap, kamu ingin troll? T—a, ayo kita lakukan. Bertabrakan dengan—a yang benar-benar melakukan hal ini.”

Game ini berasal dari kota yang sama dengan Lamar dan telah berkolaborasi dengannya dan Drake selama bertahun-tahun.


Sumber: billboard.com

Tutup